Batu Ponari vs Batu Petir Punya Ahmad | visit ingatEros.com

Batu Ponari vs Batu Petir Punya Ahmad

February 16th, 2009 24 Comments

Ponari, dukun tiban cilik asal Megaluh-Jombang. Yang katanya mampu menyembuhkan beragam penyakit dengan batunya ternyata memiliki kekuatan jahat. Ketenarannya bakal sedikit pudar setelah dia tutup praktek Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon smile. Apalagi setelah seorang mantan mahasiswa fakultas pertanian Universitas Jember (Unej) juga memeiliki batu petir.

Oiaa sebelum saya lanjutkan saya ingin menindaklajuti beberapa komentar kemarin. Yang menanyakan tentang apa hubungan Ponari dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009? Sama sekal tidak ada. Ini hanya cara beberapa blogger (temasuk saya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir) untuk mencuri keyword kontes SEO kampanye damai.

Kembali ke laptop topik aka judul. Siapa orang yang juga memiliki batu petir. Yang jelas dia bukan Ahmad Rosidi (nama asli eRos). Tapi dia adalah Ahmad Ihsaniji 32 tahun, warga desa Kebundalam, Bangorejo Banyuwangi. Dia menemukan batu petir tersebut jauh sebelum geger punya batu Ponari, tepatnya tahun 1990.

Saat itu hujan berpetir, dia duduk di depan mushollah. Petir menyambar pohon dibelakang rumahnya. Setelah hujan reda dia menuju ke pohon yang terkena petir, dan dijumpai batu berukuran 7×15 mirip kapak. Ketika ada seorang tetangganya yang sakit dia mencoba mengobati dengan mencelup batu ke air serta mengusap ke pusar korban dan sembuh.

Tapi dia tidak mengumumkan batu ajaib itu. Dia mengatakan meski terbukti menyembukan dia tidak ingin pasien, tetangga, serta dirinya sendiri menjadi syirik/menyekutukan Tuhan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon ohno. “kalau terkena penyakit, mintalah kesembuhan pada Tuhan, jangan pada batu” ujarnya pemuda buta ini. Setelah geger batu Ponari, ia pun mengeluarkan kembali batu dan mencoba mengobati matanya yang buta. Dengan ijin Allah, ia mulai bisa melihat cahaya.

Doh kok mbahas Ponari mulu seh, bosen Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon marah. Okay besok ndak tentang Ponari lagi, janji de. Tapi kalao suruh ngilangin kalimat Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kayak’e ndak bisa de. Maap ya, sepertinya sudah menjadi kalimat paten sampai awal mei kelak. Soale blog biru muda ini saya ikutin buat belajar SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon ketiwi.

Sumber: Harian Surya 13 Februari 2009

24 Responses to “Batu Ponari vs Batu Petir Punya Ahmad”

  1. Rio Sembilan says:

    iya, dukun kecil ponari juga kayaknya jadi keyword yang rame juga.. ikutan pake nih kang? hehehe.. mampir di blog saya yg baru ya kang..

    [Reply]

  2. aR_eRos says:

    @rio: siaaap *meluncur ke TKP*

    [Reply]

  3. arifudin says:

    keywords top

    [Reply]

  4. rampadan says:

    walah walah, ponari maneh ponari maneh..
    sesok mbahas aku ae ya..
    xixixixxxx..

    [Reply]

  5. Khafi says:

    mungkin kalau blog ini disentuh ama batu ajaibnya bisa jadi langsung nangkring di urutan satu.. :D

    [Reply]

  6. aR_eRos says:

    @arifudin: :D
    @rampadan: gantian review ya hehe
    @khafi: wah iya kali ya, kalao bisa di beli 1jt, gua beli deh biar menang, hadiahe kan 5jt.

    [Reply]

  7. cebong ipiet says:

    jajal wi watune emploken ros..be’e we nangkring ning posisi nomer siji wkekekekkekeke

    [Reply]

  8. harry seenthing says:

    wah selamat maju terus kang, aku sudah mendukungmu….seep dech

    [Reply]

  9. det says:

    blog ini mengandung pop-up sebagai cara berpromosi lawas. firefox langsung ngeblok pop-up. pakai cara baru dunk ros… hekekeek

    masalah batu, aku juga punya batu sakti :mrgreen:

    [Reply]

  10. bocah gatel says:

    huehehe… maksa banget ig..
    kenapa gak pake tag “Ponari Dukun Cilik Asal Jombang 2009″ aja ya??
    wkwkwk

    [Reply]

  11. Cak Win says:

    Jadi pengen nulis itu juga :D

    [Reply]

  12. arqu3fiq says:

    Haya kunu eRos Ponari maneh Ponari maneh. Tak jak nang omahe Ponari cek di obati kapok koen. Hayuk budhal…
    Manteb jeh Kampanye Pemilu Damai 2009 eRos

    [Reply]

  13. Fenty Fahmi says:

    Hmm, ya gak pa2 sih, ros … tapi kok jadi rada membosankan kamu membahas soal kampanye itu mulu ;) )
    But it’s up to you, this is your blog anyway :p

    [Reply]

  14. sandy says:

    semoga kontes seonya sukses mas,iyah saya juga heran ma orang yang kyknya ampe muja’ ponari,parahnya ya gitu yg ampe ngmbil aer bkas mandinya ituh,ponari itih adekya ponaryo gak yah?

    mas ini blog baru saya http://www.sandy-is-my.name

    [Reply]

  15. aR_eRos says:

    @cebong : emohH, emplok’en dewe :D kekeke
    @harry: mana dukungan link-nya, kok ndak ada?
    @det: lo, iya ta. padahal sayah ndak pernah pasang iklan pop-up lo. btw, iklan apa? asal bukan iklan porno ae
    @bocahgatel: gyahahaha kalimat itu kan ndak di kontes SEO-kan
    @cakwin: mangga, tinggal copas halal kok. asal bayar royalti berupa link lo hehe
    @arqu3fiq: wes ra mbahas ponari lagi, mbahas arqu3fiq ae xixixi
    @fenty: perasaan *hallah pakai perasaan segala* sayah ndak mbahas kampanye, tapi mbahas ponari. kalimat kampanye cuma kalimat colongan hehe
    @sandy: hihihi ndak tau tuh, adeknya apa bukan b-( *meluncur ke TKP*

    [Reply]

  16. pakdejack says:

    jangan nggosipin ponari terus lho..entar kualat :p

    [Reply]

  17. gdenarayana says:

    kok saya ndak bisa ceklik postingan yang diatas yah mas’e :(

    yang postingan dapet avanza?

    aduhhhh ponari sweat lageee…ngacirrrrr

    [Reply]

  18. Guh says:

    kasihan ya ponari ampe sakit..
    harusnya dia nyebur ke kolam renang, so orang2 yg berobat tinggal nyebur aja, selain hemat waktu juga hemat tenaga
    :D

    [Reply]

  19. suwung says:

    kirain mpok nori
    ternyata dukun kecil tho?

    [Reply]

  20. iBnu says:

    semoga menang mas
    lomba kampanyenya

    [Reply]

  21. frendli says:

    ternyata di jombang banyak kejadian ya….

    [Reply]

  22. Blog Watcher says:

    DI TENGAH BURUK DAN MAHALNYA BIAYA KESEHATAN

    Ketika pelayanan kesehatan buruk dan tak kunjung menyembuhkan luka yang dalam, hanya mendung yang menemani pilu dan getir ini, aku hanya bisa parah bersujud di langit-langit pengharapan.

    Hari-hari aku lewati terasa bagai malam tak berkesudahan tanpa adanya suatu kesembuhan. Sementara, mahalnya biaya kesehatan semakin menekan dan menghimpit kehidupanku. Aku hanya bisa terbaring lemas di bawah bayang di tengah terik matahari.

    Berhari-hari, hingga berminggu-minggu aku menderita sakit, berbagai obat kugunakan, namun tiada satupun yang membawa kesembuhan. Aku meraung-raung kesakitan. Hingga akhirnya dewata mengilhamkan kepadaku, Ku dengar sayup-sayup suara-Nya bahwa hanya batu bertuahlah yang sanggup mengobati lukaku.

    Karena di dorong oleh rasa ingin mendapatkan kesembuhan, walaupun di luar akal sehat, bergegas aku mematuhi, menuju tempat itu…………………

    ………………………..

    ………………………..

    Itulah kisah malang hidupku, bermunajat mendapat kesembuhan di tengah buruknya pelayanan kesehatan dan mahalnya ongkos pengobatan.

    SUMBER:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

    [Reply]

  23. nugraha says:

    bener banget mas, hal ini bisa menimbulkan syirik kepada Allah SWT. yang bisa menyembuhkan hanya ALlah bukan ponari atau batu petir. oiya, lagian batu petir itu analisa saya punya kandungan ion yang tinggi jadi wajar aja kalo di celupin bisa bikin seger, karena kandungan ion nya tinggi (sok tau saya aja mas)

    salam kenal

    [Reply]

  24. khokhon says:

    anda percaya pada batu berarti anda orang-orang purba zaman megalitikum (BATU BESAR)

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal