Dapat Avanza dari Tango | visit ingatEros.com

Dapat Avanza dari Tango

February 17th, 2009 131 Comments

Tango, produk wafer karya Orang Tua (OT) memang benar-benar menjanjikan. Diluar kemasan wafer favorit saya ini terlihat jelas tulisan ‘Bagi Bonus Milyaran‘ bergambarkan Mobil Toyota Avanza, Nokia 2600 (kalao ndak salah type), Motor Moi *doh kebalik, Mio dink* sebuah DVD dan tulisan ‘Hadiah Langsung Tanpa Diundi’.

Kontan bagi mereka yang membuka kemasan dan menemukan kupon, bakal bersontak gembira “Horeee dapat Avanzaaaa” atao bakal pinsan ndak sadarkan diri. Eits tunggu duluu, bila ada sobat yang dapat kupon tersebut hati-hati itu adalah PENIPUAN. Penipuan bukan dari pihak OT, tapi orang-orang tak bermoral.

kupon tango tuk blog kampanye damai pemilu indonesia 2009-plastikTampak depan dan belakang kupon palsu berbungkus plastik mica
ukuran 3 x 6,5 cm dari Tango yang berhadiah Avanza *)

kupon tango tuk blog kampanye damai pemilu indonesia 2009-kertasKupon palsu Tango dari kertas dicetak dengan ukuran 6 x 13 cm


OT
PT. ULTRA PRIMA ABADI
Head Office : Jl. Palmerah Barat No. 09 Jakarta Pusat 10270 Indonesia
Perusahaan: Jl. Daan Mogot Km.16 Semanan-Kalideres, Jakarta Barat
——————————
Surat pemberitahuan
No: …………….. dan seterusnya

Coba perhatikan kedua kupon diatas, penipuan yang nyaris sempurna. Pada kupon terdapat stempel dan tanda-tangan dari berbagai pihak. Dari General manager, Kepolisian, Departemen Keuangan RI serta Akte Notaris. Hati-hati jangan pernah transfer uang sedikitpun. Karena yang asli berbentuk hologram menempel pada kemasan.

Solusi, berlaku untuk semua jenis produk : Jika ada sobat yang mendapat kupon/hologram berhadiah pada kemasan suatu produk, segera minta tolong orang/keluarga yang mengerti betul. Jangan hubungi nomer telepon yang di berikan pada kupon. Tapi hubungi nomer telepon bebas pulsa pada kemasan. Dan yang paling penting, jangan transfer uang sepeserpun sebelum hadiah didepan mata.

Note: kupon saya scan hasil pinjam dari client yang kemarin hampir tertipu

131 Responses to “Dapat Avanza dari Tango”

  1. galih says:

    mendingan dapet hadiah yang bertuliskan *anda mendapatkan 500 rupiah* tapi beneran daripada avanza tapi ngibul…
    wkekkek!

    [Reply]

    doli Membalas:

    Moral responsibility aada pada PT UPA, yang harus di bayar oleh PT UPA, ingat kasus roti ROMA yg menelan korban yg mematikan bagi orang memakannya pabrik roti/biscuit ROMA diganjar pengadilan untuk mengganti rugi, kenapa ?

    Seandainya dimasukan orang racun yg berakibat mematikan kedalam pembungkus Tango, siapa yg bertanggung jawab = PT UPA, karena apa yang ada DIDALAM PEMBUNGKUS TANGO itu menjadi tanggung jawab PT UPA, ini adalah ketentuan hukum.

    PT UPA tidak boleh mengatakan diluar tanggung jawab PT UPA, kita ketemu di Pengadilan Jakarta Selatan, kalau PT UPA TIDAK mau memberikan apa yg SUDAH di janjikannya dengan legal formil pada consumers/pembeli TANGO

    [Reply]

    vay...R Membalas:

    saya setuju banget….Pt.UPA harus bertanggung jawab penuh!!!!!!
    kondisi jaman sekarang orang2 sudah banyak terbuai oleh hal yang namanya penipuan..ini terjadi juga pada diri saya sendiri…saya dan keluarga mengharapkan sekali akan adanya undian berhadiah…ditambah penghasilan saya yang minim untuk kebutuhan hidup bagi keluarga saya….sampai saat ini kupon berhadiah tango masih saya simpan untuk pembuktian…1 hal lagi saya mohon pihak berwenang/terkait untuk andil dan terjun langsung akan adanya peristiwa ini…agar tidak merambat dan terkena terhadap orang2 yang saat ini masih banyak yang perlu akan bantuan ekonomi….terima kasih….

    [Reply]

    aria Membalas:

    betul bos. Rp 500 gak papa apalagi duitnya langsung ada dlm kemasan. bikin anak2 ketagihan beli. asik, bikin deg-2an

    [Reply]

  2. yumaima says:

    Hehehehehe….kok sama gw juga pernah dapet tuh tapi dari sabun…..

    [Reply]

    andri Membalas:

    klo gw dri cat,,,,,,,,

    [Reply]

    alfred Membalas:

    duh hmpir aja kna tipu..gw bnran dpt kupon hadiah dr tango …avanza lg..huff..brarti boongan ya…

    [Reply]

    Andi Membalas:

    Iya istri saya juga mendapatkan kupon yang sama………………..hampir saja tertipu………………………..saya setuju kalau seharusnya PT. UPA harus bertanggung jawab terhadap isi kemasan produk yang mereka jual

    [Reply]

    chUznuL Membalas:

    iya,,,saudara sya juga,,ngmbil nomor validasi pake uang 3jt,,
    wach,,,,,bner2 harus dikroscek kebenarannya

  3. det says:

    wah penipu itu jangan sampe mbaca blog ini karena ada petunjuk menipu tingkat lanjut: “teleponlah nomor pada kemasan”

    lha nanti penipu itu akan membuat kemasan palsu dengan nomor telepon palsu!

    [Reply]

  4. rampadan says:

    aku gak pernah tertarik sama sekali yang namanya hadiah..
    kenapa ya???
    paling males kalau harus mengharapkan uang yang tiba tiba datang tuch..
    aku emang aneh..

    [Reply]

    Ray Membalas:

    Ternyata dalam hal ini kita sama, dan itu yang bener. Yang aneh itu justeru yg ngarepin hadiah tiap belli sesuatu.

    [Reply]

  5. Erik says:

    Yup bener, jangan transfer sepeserpun

    [Reply]

  6. sandy says:

    saya sering mas dapet gituan,padahal kalo kita jeli,kita bisa liat luarnya aja tuh beneran pa gak..

    [Reply]

  7. aR_eRos says:

    @galih: wah mendingan ‘dapat gratis 1 bungkus tango’ langsung bisa dimakan lagi :D
    @yumaima: trus trus ndak transfer kan?
    @det: doh bener juga mas. makin pinter ae penipu tuh
    @rampadan: ywd kalao dapat hadiah kasih saya ae ya xixixi
    @erik: mending transfer ke saya saja kekeke
    @sandy: iya, kualitas cetakan sangat kentara, buram

    [Reply]

  8. Kafe Lnard says:

    wah kalo saya blm pernah dapet nih..
    sekali2 nyobain yuk… gimana ya cara masukin kuponnya.. :P

    [Reply]

  9. ekkei says:

    selamat untuk avanzanya
    :D

    [Reply]

  10. Tony says:

    wew makin canggih ajah nih penipuan

    [Reply]

  11. azaxs says:

    weh.. untung kmarin aku ga transfer.. :lol:

    [Reply]

  12. Brillie says:

    ah.. mamaku juga pernah dapet ginian dulu… untuk gak tetipu (hampir sech..)

    [Reply]

  13. thevemo says:

    Kita harus waspada

    [Reply]

  14. aR_eRos says:

    @kafe lnard: hayuk hayuk masukin duti yang banyak tapi :D itung2 amal hehe
    @ekkei: selamat buat sayah mana?
    @tony: doh, korban malah makin dudul :D

    [Reply]

  15. cebong ipiet says:

    ngono kok yho isek onok ae sing ketipu..dudulz..seandainya mereka secerdas engkau

    *muji opo ngece ki yho? xxixiixixixi

    [Reply]

  16. anita mui says:

    jangan mudah tertipu dgn iming2 kayak gituan,,kebanyakan cuma buat memancing konsumen…
    ati2 kawan..

    [Reply]

  17. Just Bryan says:

    Waa..mesti ati2 kalo gitu…
    Eh ros..mau ngingetin, awas PRmu turun..
    Blogmu do-follow ditambah lagi ikut kontes SEO..
    Sempet baca blog yang katanya para peserta PRnya kebanyakan turun karena google merasa risih dengan aksi peserta yang membabi buta..

    [Reply]

  18. Fenty Fahmi says:

    Dulu juga pernah dapet yang kaya’ gini … hmmm, kalo gak salah Pepsodent atau apa gitu, disuruh mbayar pajaknya … tapi dasar mamaku iseng, ya dikejar aja terus itu bapaknya … hahahaha
    Akhirnya gak berani nawar2in lagi :p

    [Reply]

  19. suwung says:

    mau dapet hadiah kok harus tranfer dulu

    [Reply]

  20. Wong Slawi says:

    Berati bukan cuman saya aja, ternyata pemilik blog ini juga…
    Salam kenal sama-sama ketipu dari produknya Tango.

    [Reply]

  21. iBnu says:

    emang hati2 hidup di jaman yg orangnya edan2 gini

    [Reply]

  22. firanza says:

    Untung aku gak pernah dapet undian seperti ini. Kalo dapet pasti yang nipu aku telpon, terus kulacak lokasinya, dan tinggal tangkep aja dia. (sok hero banget sih..)

    [Reply]

  23. arqu3fiq says:

    Dirimu ketipu yo? Iku paling bungkus Wafer TANGO sing tak belikan minggu kemarin kan? Hayo ngaku-o ros.

    [Reply]

  24. Zippy says:

    Jah, hebat juga ya orang2 Indo…
    Ahli banget soal tiru meniru dan tipu menipu, wkekekekeke… :D

    [Reply]

  25. Masenchipz says:

    makin marak aja peniipuan sekarang ini ya… gileeee,,,

    [Reply]

  26. ciput says:

    penipuan sekarang dengan berbagai modus!

    aku pake smart sbg modem, terus untuk buka blog ini kok sangat berat banget dan lama ya! terus sering koment tapi nggak masuk

    [Reply]

  27. Baka Kelana says:

    Wakakakakak…..jadi tau sekarang

    [Reply]

  28. Prof. says:

    yang palsu2 sedang ngetrend. termasuk bisnis online dengan janji2 palsu. Tuh di HOTTEST ADS pada ngobral janji palsu semua….

    Yang punya blog ikut keciptratan dosa atas janji2 palsu itu gak yach…????

    [Reply]

  29. Ericova says:

    wah betul tuhh..top buat eros yg bahas neh.jadi inegt dl sering bgt di tiap produk ada penipuan undian2 segala..btw ros km tak add di blogroll ku low hwhwhw chatbox mu error neh di kampusku :p

    [Reply]

  30. gajah_pesing says:

    kui hadiah?

    [Reply]

  31. Shei says:

    Setuju! Penipuan kayak gitu mah, banyaaaak bangeeet!!!!!!

    waspadalah!!

    [Reply]

  32. CHOCOLATE LEZATOS says:

    hm.. good artikel, biar saya ga ketipu. hehe…
    thank’s

    salam kenal ya ingateros

    [Reply]

  33. antown says:

    bagi dong wafernya, hehe…
    nice info

    [Reply]

  34. Cyber Katrox says:

    Wah… ternyata banyak penipuan, pasti ada jaringannya nih….

    [Reply]

  35. aR_eRos says:

    @cebong: gyaaa *tendang cebong nang ambon
    @anitamui: emang ce, biar produk mereka laris. yang penting kita mesti kudhu ati2
    @justbryan: ahh sayah ndak peduli, meski PR 0 sekalipun. asal bukan N/A
    @fenty: wah, mau nipu kena tipu donk hehe
    @suwung: itu lah kerjaan penipu wung. entar kalo udah transfer, kita tinggal mlongo
    @wong slawi: wew bukan sayah yang ketipu, itu kupon saya pinjem punya client kok
    @ibnu: dunia mo kiamat (katanya)
    @firanza: itulah kenapa pengguna hape mesti daptar dulu ke 4444, biar kaloa buat nipu alamate bisa kelacak
    @arqu3fiq: wew itu kupon dalam kemasan, saya pinjem punya client eee
    @zippy: doh kok pinter menipu ya, mbok ya pinter bikin gebrakan teknologi kek ato apa kek
    @masenchip: doh, kapan ya para penipu itu tobat
    @ciput: kalo komen ndak masuk, belom baca basmalah tu hehe
    @baka: ati2 ketipu lo ya :D
    @prof: wah kalo itu ce bukan tipuan. banyak yang sukses kok. cuman kita aja kurang greget cari downline
    @ericova: wah makasih link nya *segera link balik*
    @gajah: bukan. itu kupon palsu
    @shei: sudah banayk kasus, tapi yang belom tahu juga ndak kalah banyak.. waspadalah.. waspadalah *bang napi mode on*
    @chocolate: salam kenal balik *salaman*
    @antown: *lempar wafer 1 truk ke rumah antown :) )*
    @cyber: wah sepertinya emang begitu, ndak mungkin kalao di jalankan satu orang saja :(

    [Reply]

  36. darta says:

    aku dapet nih tapi gk kayak di atas emang mirip nih stempenya biru smua.. trus tulisan kupon kecilnya gk mirip … apa ini asli ya?

    [Reply]

  37. ekosulistio says:

    wah temen gw jg dpt tuh..tp beda ma yg digambar..ga tau bner ap ga..

    [Reply]

  38. Anonymous says:

    mugo – mugo sing nipu kuwalat lan kelaknat sampai anak turun
    WASPADALAH dan BERHATI – HATILAH TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN

    [Reply]

  39. Anonymous says:

    Aku tadi juga barusan dapat,,tapi setelah buka internet terus aku chek,,eh ternyata kuponnya tidak sesuai ASLInya
    ya….,,,?: aku ya gak nelpon
    duasar raja tipu..yang laknat. kapan TOBATMU CunG,,Cung!!!!
    By ; Didik Utomo
    Dusun Rembes Rt 2 Rw 3
    Desa Gesik Harjo,Kec. Palang ,Kab. TUBAN
    Bagi yang ingin Tukar Pengalaman Silahkan
    Call : 081230419797

    [Reply]

  40. Anonymous says:

    ah wadduk ah tai… abol penipu ayeunamah.
    nu aink ge aya kupon tpi gambarna aya monyetan
    suganmah nu nipuna he…he…

    cianjur, yanz

    [Reply]

  41. rianglah says:

    baru aja dapet undian yg ama persis sis… haduh padahal dikira dpt avanza beneran… ampe2 bapak katanya mau 'sholat' klo beneran dapet…

    yah… belum rejeki….

    [Reply]

  42. aR_eRos says:

    @rianglah : lho mau sholat kok nunggu dapat hadiah dulu?

    [Reply]

  43. Anonymous says:

    Saya Sabdo Palon,adik saya juga dapet kupon kayak diatas, saya cek dikedua alamat tersebut karena desakan adik yang ternyata memang fiktif, yang hebat adalah adanya nomor bebas pulsa 0800 10 77777, yang ketika dihubungi justru menyarankan agar menghubungi no hp 0812 8028 7774 milik Tomo Wihod Mbelgedes, juga no 021 4424 6695, sedangkan no RKP undian di hologram 749017xxx. singkat cerita, pak tomo wihod mbelgedes mintak ditransfer dana Rp 3 juta untuk ongkos kirim mobil tersebut untuk jarak tidak lebih dari 1 km dg tempat tinggal saya, dan mobil tidak dapat diambil langsung,ini aneh, dan telepon langsung saya tutup, menangislah adik saya…….

    [Reply]

  44. muchti t says:

    wah gila man, untung aja gw ga kejebak, memang kuponnya seperti bener2ran tetapi……..anjing, babi kurab………gw di kerjain,,,,,,,,biarpun belum kena, tapi gw kesel banget. gw sumpahin keluarga lu yg cwe jadi janda semua, yg cwo jadi duda semua…………..aminnnnnnnnn

    [Reply]

  45. the little mouse says:

    nama penipunya mengaku namanya: hoetomo widodo kalau benar itu nama asli penipunya, gw yakin pasti orang yg melahirkannya pasti menyesal, memberinama itu. kalau allah menghendaki gw ketemu ama orang ini, yg telah menipu org banyak gw pengen banget…….BUANG AIR BESAR di mukanya. enak kali ya……….wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    [Reply]

  46. aR_eRos says:

    @ anonymous : hah kok nangis? adiknya sudah transfer?
    @ muchti : "…gw sumpahin keluarga lu…" nah lo, kok malah keluarga sayah yang disumpahin
    @ little : kalao saya ketemu ce tak suruh balikin semua korbanyya

    [Reply]

  47. Kuliah Gratis says:

    =)) Avanzanya kirim aja via YM mas Eros

    [Reply]

  48. Aden Kejawen says:

    Tipu2 kaya lagunya Iwan Fals

    Tikus Berdasi

    [Reply]

  49. Anonymous says:

    Hahaha kirim dulu Avanzanya baru gw kasih duitnya hahahaha.sama2 untung kan?

    [Reply]

  50. Rizki says:

    Gw juga baru kena boz………….
    amblaz th duit 1.75 juta

    [Reply]

  51. ayke dayank says:

    haha… trnyata bnyak juga yah yg pnya cruta bginian.
    critanya, 3 hri yg lalu kponakan aku 'nadia' dpt kupon hadiah lgsung dri tango.
    Papa nya nadia alias kakak aku suruh aku coba tlp ke lyanan konsumen.
    aku sdah blg tdak usah di prcaya itu psti pnipuan, tp pnasaran jg.
    Pas aku tlp aku ngaku nya dri kantor dirjen pajak (seperti yg tertera pda cap pengesahan kupon tango) alhasil pak HOETOMO WIDODO salah tingkah.. haha.. dia blg "Ibu jgan tlp ksini lg ya bu.. sya lg sbuk…" haha.. dasar tukang tipu…!!!
    hati 2 ya smua nya..

    [Reply]

  52. chaerul hamzah says:

    wah gue dapat yg gituan tapi,,ga da hologram'y
    dah gitu dapat nemu lagi kupon'y..
    mungkin blum rezeki'y kalee..

    [Reply]

  53. erwin says:

    ga ada kerjaan kli….smpai buat undian nipu2 org…mnding tobt aja…atau nyari krjaan yg halal aja

    [Reply]

  54. Anonymous says:

    Waa hahaha. Bnyak jga yg kena tipu. Slah satunya sy sendri. . . Hip hip hore. . . Asik kena tipu… Ni no orng yg nipu sy 081219904445. Ktax dia dri PSTN tango.. Slamat aj de ma dia… Moga masuk neraka. Amin…dri akukamu38@gmail.com

    [Reply]

  55. Anonymous says:

    yeee…..boonk….brusan q jg dpt kq undianx brhadiah mobil,,tp pas q tlp….mnt trnsfer sbsr 3.500.000,-buat pengrusan STNK,dll….tp krn q mnta diuangkn z..ktx cm 75.000.000,-,,,biz i2 q hrz trnsfer dlo 2juta…eh..untngx q gk jdi transfer….klo gk mlayang deh 2jta….dasar..pembohong!!!!!

    [Reply]

  56. Hasan mancasan says:

    wasyahh…! gue jg hampir ketipu nih…sialan tu penipu!!
    sebelum mo dapet mobil, gue diSuruh transfer dl 2.750.000, katanya barang mo diAntar pake' helikopter TNI (yak2o, haha, emang mo mendarat di sawah pa?!).
    untung j gue gak jadi transfer. makan tu kupon!! kwakwakwa…!

    [Reply]

  57. Anonymous says:

    apa? bner yh bza dpt avanza??

    [Reply]

  58. Anonymous says:

    0852 3006 1177 nomer sang penipunya

    [Reply]

  59. Anonymous says:

    ini juga hampr sama: +62852 3006 1188.

    [Reply]

  60. Anonymous says:

    mimpi kali yeeee…. avanza nizar ploso jbg

    [Reply]

  61. Dedy suhartono says:

    pagi ini aq dpt kupon berhadiah dari tango,langsung aja aq telf no yg tertera dikupon tsb,yang angkat suara bpk2 katanya it kupon asli dan hadiahnya akan diantar ke alamat km langsung dan gratis.tentu saja perasaan saya tdk karuan saya langsung sujud sukur.karena sangat gembira bercampur haru.tapi setelah saya menyebutkan alamat jelas yang dia tanyakan dan saya disuruh mentransfer 2.700.000,.untuk biaya balik nama stnk dan bpkb nya. saya langsung bingung karena tidak punya uang sebesar itu.terus saya menghubungi orang tua katanya hati-hati penipuan,dan lalu saya menghubungi pa'le yang ada di jakarta terus saya ceritakan tentang undian tersebut,lalu katanya hati-hati jangan sembarang transfer ke manapun karena sekarang banyak penipuan dan saya minta tolong kepada pa'le utk memastikan benar adanya.kemudian tidak lama lagi pa'le sms dia bilang baru saja menghubungi pt.ultra prima abadi bahwa undian berhadiah ditutup bulan mei 2009,dan untuk seterusnya adalah PENIPUAN. dan saya membuka internet ternyata banyak orang yang senasib seperti saya hampir jadi korbannya. saya berterima kasih kepada pa'le yang akhirnya sekarang saya lebih waspada.

    [Reply]

  62. dedy says:

    emang dasar penipu awas loe…
    Duit yang loe dapat tidak halal.

    [Reply]

  63. Dewaqiuqiu says:

    Barusan 8-12-2009, aku melihat kupon yang sama dan kebetulan didapat oleh penjaga malam kantor, ternyata dia sdh tlp ke no. 0852 85163663, benarkah??????, saya antisipasi agar segera menghubungi kupon bebas pulsa. Untung saja dia berkonsultasi dengan kami…..teganya orang2 tsb melakukan penipuan sedemikian rupa. Apalagi hal ini terjadi kepada masyarakat golongan bawah….yg mungkin akan langsung tergiur. Wahai pihak PT Ultra Prima Abadi tolong segera diklarifikasi, verifikasi dan konfirmasi ke mail ini (eb8450808@gmail.com), trims…..

    [Reply]

  64. uranium says:

    wah, aku jg baru dapat tadi sebuah kertas seperti gambar diatas…tapi belum dikonfirmasi ke PT Ultra,,,,,

    [Reply]

  65. Yulianto says:

    GIMANA SIH…
    KALO GINI PRODUK OT KURANG PROFESIONAL DONK…
    KRN Q DAPAT KUPON AVANZA …..
    HUUUU…. NGAPUSI….

    [Reply]

  66. ema says:

    Syukur Gwe Gk KetiPu, Al_y gW JuGA rU dapat kUpon-y Nich,.
    sempat KaGet juga SiCh, .
    PESAN :
    ” JANGAN MUDAH PERCAYA MA HAL YANG MENGGIURKAN YANG BELUM DA BUKTINYA, .”

    [Reply]

  67. ema says:

    085310182225 N 085310182224 atas nma H. ALI BAHANAN. . .
    NI nO pEnIPU YANG mINTA uANG tRANSPERAN 2.900.000, haTi2 m NI No YE,.

    N SARAN bT OT, lw mw laris, gk hrus undian2 yg gk Jles gni donk, .
    tHANX

    [Reply]

  68. yuyun says:

    wah kalau gitu sy kemarin juga dapat kupon dapat avansa looo tapi di sobek sama anak saya habis tak yakin dapat avansa karena udah sering dapat kupon dari prodak lain selain tango n’ dari pada transper uang bbagus untuk makan ama anak wkwkwkwwkw

    [Reply]

  69. nhank says:

    tp sbnrnya dr pihak tango, ada ngadain undian g sh..

    [Reply]

  70. nhank says:

    tanggapan phk berwajib gmn?

    [Reply]

  71. irawan says:

    kenapa ya kok pak polisi tidak nangkap si penipu.padahal sampai sekarang orang penipunya masih terus menipu masyarakat.saya barusan pagi tadi tgl 16 februari 2010 jam 08.00 beli wafer tanggo dan didalamnya terdapat kupon kaya di atas.ini sudah dua kali makanya saya tidak menanggapinya.AYO PAK POLISI…..NUNGGU APA LAGI….SEBELUM BANYAK KORBAN

    [Reply]

  72. wadouuuuuuuuuh pnter buaaaaaa9t ynk npuuuuuuuu hmpirrrrrrr sjh da ynk trtipu dpt mbl avnsa huy333333 trm ksh ats pmbrthuannya soallllllll pnpuan itu in9t ya sbt j9n smpai trtip ya

    [Reply]

  73. eMAG dasar penipu!!!
    yG g taw ya dikirain beneran.
    Q juga dapat kupon itu, emang nyaris sempurna bgt kupon ASPALnya.
    Untungnya Q g keburu emosi.
    Ya udalah kalo begitu…….

    [Reply]

  74. ahmad badai says:

    hari ini suami pembokat gue dpt kupon tu.. saking senengnya gw lg tidurpun dibangunin, tu kupon diliatin k gw.. kbetulan gw orang grafis, selewatan aja dah keliatan tu kupon PALSU, gw jg bisa bikin lebih terlihat asli dr itu, tp mungkin krna kadong seneng, dia ttp ga percaya, gw bilang “oke, mba’ beli tango lg, kita tlp costumer care d kemasannya”

    [Reply]

  75. wawan says:

    aku jg pernah dapet.awalnya ya percaya.eit…tp aku mulai curiga stlh aku telp.kok dia minta tranfer uang ke rek.bri pribadi,kontan aku gk percaya….aku coba web ot, ternyata tdk ada undian dlm bentuk apapun….maka itu buat kwn2 kalaupun mendapatkan kupon tersebut jangan lekas percaya……itu booong

    [Reply]

  76. aan says:

    kalo saya sih,lebih baik g beli tanggo aja,buat apa beli makanan dengan niat menipu pembeli.

    [Reply]

  77. aan says:

    apa kalo g menipu g bisa makan ya

    [Reply]

  78. berarti w k’tpu donk…
    k’btulan w dpn kupon ky gtu.. dh w telp sih.. dan ternyata emang tuh org yg angkat telp w mnta w byar dulu k bank terdekat. untungnya w g bs d boong’n.. jd y w g byr dh tuh…
    btw tp kq bsa y d dlm bungkus tango ada kupon ky gtu??
    jgn” tu tango palsu jg x??

    [Reply]

  79. pendi says:

    saya baru dapat undian itu,tp stikernya berbeda dgn gambar yg diatas,apakah itu betul??? tolong masukannya y…

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    jangan sekali-kali transfer uang meski 1000 perak sekalipun. hubungi nomer kontak bebas pulsa yang terdapat dalam kemasan masing-masing produk. nomer diawalli 0800-xxxx-xxxx. tanyakan apa benar anda menang undian. :)

    [Reply]

  80. Aan Alamsyah says:

    saya dapat kupon hadiah undian dari tango saya coba telp no yang dituju dan nyambung diangkat seseorang yang namanya tercantum di kupon kemudian dia supaya kirim uang Rp. 2.500.000 dari situ saya mulai ragu. Saya buka internet dan saya tanya mbah google ketemu deh sama tulisan mas eros, ternyata penipuan.

    [Reply]

  81. Suyadi Ismail says:

    Baru saja saya juga dapat kupon berhadiah Tango Palsu, he he he, untung saya cari tahu di internet. Ternyata benar dugaan saya. Soalnya dapat hadiah kok harus bayar dulu BBN dan Pajak2. Ngaco.

    [Reply]

  82. m.sholehudin says:

    anehnya kupon undian berhadiah itu ada pada dalam kemasan tanggo,kalau pt ultra prima abadi (Tanggo) tidak merasa mengeluarkan hadiah mohon segera mengklarifikasinya kepada konsumen melalui media dong…..

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    bisa jadi pelaku membuka kemasan tango, kemudian memasukkan kupon palsu dan kemudian menutup kembali kemasan tango dengan pemanas sperti setrika, dsb. lantas kemudian meletakkan tango-tango dengan kupon palsu tersebut ke supermarket2.

    [Reply]

  83. indra says:

    untung gue ga jadi…
    emang dasar penipu….

    [Reply]

  84. indra says:

    kalo boleh tau…
    WAFER TANGGO kasih hadiah ga…
    kalaw kasih hadiah berbentuk apa…
    ea…

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    dulu ada, dan kuponnya berbentuk cetakan hologram
    kalo cetakan biasa bisa dipastikan, palsu

    [Reply]

  85. ADITYA says:

    Waduh untung yah,,aku gga jadi ???? bisa2 ketipu gua,,..????
    thanks for all,,,, buat informasinya..??? banyak banget yang dpet..???? avansa,,,??? ternyata,,,penipuan,,,..??? TERLAALUU,,..

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    biar kualat sendiri tu orang ^_^

    [Reply]

  86. rangga aria ramdani says:

    tp sbenernya yg asli ada ga sh..

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    sekarang sudah gak ada lagi

    [Reply]

  87. beni says:

    aq jg dapat kupon. pas aq tlpn no nya. dia minta transfer uang untuk ADM 3,75 juta.
    aq bilang aja kupon nya aja ya ku kirim ama mas, ambil aja hadiah nya. eh.. langsg ditutup tlpn nya!. buat tmn2 jgn gampang percaya. trms

    [Reply]

  88. angga bonex says:

    pi anjink ngen lah kabeh?

    menta uang 5juta 5 ratus ?
    hayang seuri????????????????

    hahahahahahahaha?????????

    [Reply]

  89. Oeman says:

    Sama,,,,, Sy juga udah heboh dapat undian dari Tango dengan hadiah 1 unit mobil Avanza, dengan no.pin 11188 OT, upps,,,sy ngga gampang terkecoh begitu saja, sy tlp ke Layanan Konsumen “OT” disitu dijelaskan, TIDAK MENGADAKAN UNDIAN, telusur punya telusur, ternyata penipuan.

    Hati2 Saudara-saudara ku,,,terhadap penipuan yang begitu teh, dan sy tekankan jg ada lg dari Rinso, Telkomsel, dan yg lainnya.

    Untuk perusahan Tango, apa sampai saat ini ngga ada tindak lanjutnya mengenai hal tersebut, PENIPUAN maksudnya, bayangkan aja jikalau ada yang NYANTET atau gimana lah, jaman sekarang ini hukum alam berlaku…lho.
    ha….ha….ha….

    [Reply]

  90. FaHRudiN UsmAN ( ORA UMOM) says:

    Sama,q jg hampir ktipu. Wktu q bli wafer tango,didalam da kupon & surat pemberitahuan yg brtnda tngan oleh pihak yg brwajib.
    Tp pas q tlp no hp yg di kupon, q suruh beli voucer Telkomsel 100rb = 5 buah voucer, & no pin voucernya suruh krim disertakan data KTP lngkap. ! Zo awaLE hampir mau. Tapi, stlh q cAri tau ndk dukun google. Ternyata smua tu sALah KapRAh..
    Zo lumayan kaget plus marem buanget q. Dpt hdiah langsung AVANZA,sopo sing gak geLem. Wong goBLok ae ngerTi.!! Yg pnting jngan smpai woNg gBlok di gobloki. BeTUL . . . !!
    Pesan untuk OT, MohoN pengaLaman dr yg udah-udah bisa di perhatikan lagi.!!

    [Reply]

  91. FaHRudiN UsmAN ( ORA UMOM) says:

    Selasa,11 mei 2010,.!
    Sama,q jg hampir ktipu. Wktu q bli wafer tango,didalam da kupon & surat pemberitahuan yg brtnda tngan oleh pihak yg brwajib.
    Tp pas q tlp no hp yg di kupon, q suruh beli voucer Telkomsel 100rb = 5 buah voucer, & no pin voucernya suruh krim disertakan data KTP lngkap. ! Zo awaLE hampir mau. Tapi, stlh q cAri tau ndk dukun google. Ternyata smua tu sALah KapRAh..
    Zo lumayan kaget plus marem buanget q. Dpt hdiah langsung AVANZA,sopo sing gak geLem. Wong goBLok ae ngerTi.!! Yg pnting jngan smpai woNg gBlok di gobloki. BeTUL . . . !!
    Pesan untuk OT, MohoN pengaLaman dr yg udah-udah bisa di perhatikan lagi.!!

    [Reply]

  92. hendra says:

    hampir aja gw kenaaa….untung internet..padahal gw dah jauh2 datang kekota buat mastikan….aku kerja digunung …..gak kira2 nih yang nipu………

    [Reply]

  93. hendra says:

    ni no penipunya….Drs bamabng irawan 081281212505………………………..anjing bgt

    [Reply]

  94. gs says:

    saya juga hampir kena ,, tapi anjing2 penipu itu membawa nama polda metrro jaya. drs andas hp 081282822344′ tolong pak polisi. tangkap mereka, contak center 021-31169815, 021-31106959. saya yakin pasti dapat penipu, itu,, lau saudara yang membaca membantu saya. karna sudah jelas tertera no telp anjing2 itu, . ayo pak polisi kapan lagi penipu itu bisa ditangkap…

    [Reply]

  95. Mudin says:

    hari ini tgl 31 mei 2010 saya mendapat undian tango. saya mendapat undian berhadian Toyota Avanza dan saya mendapat nomor telp yg harus dihubungi, katanya bebas pulsa. setelah saya hubungi pulsa saya malah berkurang, akhirnya saya sadari bahwa saya telah ditipu. nomornya yaitu 0800-10-77777/ 021-8333-3568 dan 0813 3399 9487. hati-hati bila anda mendapat nomor ini. ini nomor penipu. mendingan lapor ke POLISI aja. soalnya si Bangsat ini udah banyak merugikan orang.

    [Reply]

  96. wahyu says:

    wahhhhhh…
    ini saya mendapat kupon tapi juga suruh ngrim uang..
    g5na tuh pa tidak mencemari nama perusahaan…

    mosok pe bisa dipalsu…

    dari perusahaan : tolong buwat kupon yang tidak bisa dibajak…
    kasihan orang yang tidak punya…

    [Reply]

  97. emo says:

    hai penipu…… ! apa kalian tidak berfikir hidup didunia hanya sementara ? ko kalian selalu begini Neraka Wel tempatmu nanti…….sy merasa kasihan jika yang nemukan kupon tersebut orang yang lugu kemudian transfer uang sebesar yang diminta itu kan akan berharap sekali, sementara orang tersebut uangnya dpat pinjm kesana kemari apa lu ga kasiah ? insyaflah……. lu ga akan hidup selamanya, lu agamanya apa sih ko segala cara lu halalkan, terkutuk kamu !

    [Reply]

  98. hardi says:

    aku ada kupon tanggo yg palsu terus gimana ?…..

    [Reply]

  99. hardi says:

    aku mendapat kupon hadiah palsu mendapat toyota avansa gimana?…….

    [Reply]

  100. Rony says:

    hidup penipu indonesia……Polisi ja gk bisa nangkap kalian………..
    anjing…..penipu……bangsat lho

    [Reply]

  101. Suwandi Villa SPAIN says:

    Bandung Selatan 11 Juli 2010 jm 09.00, sya bngun tdR lngsung minum & buka Tanggo…, btaPa penasaran nya dirikuh di dlm wafer renyah Tanggo rasa coklat ada bungkusan kecil putih yang dibalut dgn mica alias dilaminating..ting..ting, lalu ku buka lipatan kertas copy-an yg d dlm nya tdapat kupon ukuran L= 5 mm & T= 2,5 mm di cetak warna dilaminating AGAIN..(..enk..ink..enk).. bertuliskan “SELAMAT ….! Anda Beruntung Memenangkan Hadiah Langsung 1 UNIT Mobil Toyota Avanza” …(Lngsung MELEX neh matA coz mlm bgadang Nton World Cup 2010)…!, di kupon undian trdapat suara Konsumen (dpn kupon) : a. 0809-10-77777 (bbs pulsa). b. 021-4009-7444 (pulsa bayar) serta d blkang kupon ada nomor Tlp agar menghubungi 0812-8094-4457 ….(minta di hub. hari kerja)…………selah di Hub..tak da yg aktif (coz hari minggu saya Hub nya), kmudian saya buka http://www.OT.co.id & dapatlah no konfirmasi tlp asli PT. OT yaitu 021- 717 90 989 & 0800-10-77777 (ASLI BENERAN) lalu ku hubungi HOTLINE nya (021- 717 90 989).., tryata TDK ADA UNDIAN BERHADIAH & Menyarankan agr memberitahukan kpd Tmn2 & Keluarga saya ttg PENIPUAN berkedok KUPON UNDIAN TANGGO…, hahhaaaAaaaa..wkkkkkk trTawa dah dirikuh….mndingan Macing ikan aja di SAGULING…….kampret jg tuh Penipu KOK bisa masuk ke MINIMARKET (ALFA MART) itu Wafer Tanggo-nya….??? …haduuh Bgn tiduR dah KETEPU…wkkkk..wkkkkk dasar…..!!!!, ksihan klo mnimpa orG Keciil di pelosok……..

    Kpd
    Yth Penipu UNDIAN TANGO.
    Semoga Amal ibadahmu diterima disisi-nyA …amiiien

    [Reply]

  102. ieqha says:

    ini adalah penipuan besar-besaran yg tersebar diseluruh indonesia….dan sepertinya ini adalah unsur kesengajaan supaya produk ini laku keras. kemungkinan besar ini dilakukan oleh produsen produk ini sendiri krn kupon ada didalam kemasan dan tertata rapi didalamnya. apa mngkin sipenipu membeli produk ini sebanyak2nya lalu merobek bungkus dan memasukkan kupon kedalamnya dan menyebarkannya keseluruh indonesia????? apa mungkin????
    pikir deh sekali lagi bro/sis…. siapa penipu sebenarnya????????????

    [Reply]

  103. candy says:

    gue dapet kupon, tp’ gk to tu asli pa gk…….
    mnding gua dpt uang dari jajanan 500 an..
    enak, langsung ad hadiah na..

    [Reply]

  104. NN says:

    emank dasar,…penipu yang tak bermoral………..!!!!!!!!!!!,..perasaan udah senang ,,.dapat uang 50 juta ,..gak tau nya semua penipuan,……………..! huuuuuft,…..banyak2 makan tomat ya,..biar tobat maksiatttttt,………………!!!!!!!…untung aja gk kukirim uang nya,…kasihan dech,..lu,……dasar,………….!!!!!!!!!!! ke laut aja lo,…………!!!!!

    [Reply]

  105. Andi says:

    Iya istri saya juga mendapatkan kupon yang sama………………..hampir saja tertipu………………………..saya setuju kalau seharusnya PT. UPA harus bertanggung jawab terhadap isi kemasan produk yang mereka jual

    [Reply]

  106. arya novika says:

    ya ampun…yang saya sesali kenapa pihak perusahaan tango tidak mengambil tindakan terhadap pelakunya. kami telah kena tipu mereka. seharusnya perusahaan besar tidak akan menjelekan nama perusahaannya sendiri. tolonglah kami masyarakar awam.

    [Reply]

  107. eko wahyudi says:

    adikku ternyata juga tertipu, oleh pihak yang tidak bertanggung jawab di minta mentransfer uang ke sebuah rekening sejumlah Rp.2.750.000, tetapi alhamdulillah tidak diperdulikannya, berarti si penipu tidak berhasil kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    [Reply]

  108. imam says:

    Press Release

    31 March 2010
    Pelaku Penipuan Kupon Undian Tango Divonis Hukuman 2 Tahun 6 Bulan Penjara

    Jakarta, 1 Desember 2009 – Pengadilan Negeri Tangerang menjatuhkan vonis 2 tahun 6 bulan penjara kepada para pelaku penipuan undian Tango Bagi Bonus Miliaran (Tango BBM). Mereka dikenakan pasal 263 & 378 KUHP tentang pemalsuan dan penipuan. Vonis ini diberikan kepada 8 (delapan) pelaku yaitu; Iwan Wijaya Bin Lenggan, Neng Sri Binti Dayat, Asri Bin Lasse, Sudirman Bin Supu, Impo Bin Anja, Rudi Hartono Bin Yusup, dan Sudarno Bin Sarki. Sindikat yang terdiri dari 8 orang tersebut dijatuhi hukuman vonis 2 tahun 6 bulan penjara karena telah merugikan konsumen setia Wafer Tango yang beberapa diantaranya telah mentransfer sejumlah uang ke pelaku, serta kerugian imateriil berupa efek trauma.

    Menurut laporan yang masuk dari konsumen mengenai penipuan kupon palsu Tango, disimpulkan bahwa ada dua modus penipuan yang dilakukan. Modus pertama, para pelaku membeli wafer dalam jumlah tertentu kemudian bungkus wafer Tango di buka dengan menggunakan pisau potong. Kupon di masukkan ke dalam kemasan selanjutnya kemasan di tutup kembali. Wafer Tango yang telah berisi kupon palsu di jual kembali ke toko-toko atau supermarket. Modus kedua, kupon palsu Tango di sebar di jalan-jalan sekitar perumahan dengan harapan ditemukan oleh seseorang di jalan.

    Berdasarkan laporan konsumen yang diterima Tango, kasus penipuan kupon palsu pertama kali muncul di Surabaya dan selanjutnya meluas ke berbagai wilayah seperti Madura, Palembang, Gorontalo, dan beberapa wilayah lainnya. Pengaduan yang masuk ke call center mengenai penipuan kupon palsu ini mulai terjadi di bulan Oktober 2008. Di Februari 2009, laporan mengenai kasus ini muncul lagi dan terus meningkat tiap bulannya. Pengaduan tentang kupon palsu yang masuk berlanjut hingga kini.

    Karena merebaknya kupon palsu tersebut, PT. Ultra Prima Abadi, selaku produsen Tango, melakukan laporan kepada pihak kepolisian pada tanggal 9 Februari 2009 di Polwitabes Surabaya dan dilanjutkan dengan memberikan kesaksian ke kepolisian wilayah dimana terdapat laporan tentang kupon palsu ini. Dari pelaporan tersebut, kepolisian melakukan penyelidikan mengenai kupon palsu ini.

    Penyelidikan kepolisian tersebut membuahkan hasil, pada tanggal 30 Juni 2009 Kepolisian Sektor Serpong berhasil menangkap tangan salah seorang pelaku saat akan menyebarkan 2.300 kupon palsu Wafer Tango di depan RS. Bunda Delima – BSD. Dari penangkapan tersebut, polisi kemudian melakukan pengembangan dilanjutkan dengan penggerebekan di Perumahan Chandra – Pondok Gede dimana 7 pelaku lainnya tertangkap. Sebagai bukti tanggung jawab Tango dan kepolisian, kasus ini pun dilanjutkan ke pengadilan.

    Mengenai kasus penipuan Tango, Public Relation Manager , Yuna Eka Kristina berkomentar, “Tango berterima kasih kepada Kepolisian yang telah bertindak cepat menangkap para tersangka. Tango berharap vonis yang sudah dijatuhkan tersebut akan memberikan efek jera sehingga tidak ada lagi kasus penipuan seperti ini.”

    “Tango sangat menyesalkan terjadinya kasus penipuan tersebut, dan kami menghimbau kepada konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan. Segala bentuk permintaan uang yang mengatasnamakan Tango adalah penipuan dan hendaknya masyarakat tidak menanggapi,” tambah Yuna.

    Sebenarnya sebelum kejadian kasus penipuan ini, Tango telah melakukan berbagai tindakan pencegahan penipuan terhadap promo ini dimana salah satunya tulisan hadiah dicantumkan melekat pada bagian dalam kemasan dalam bentuk hologram. Selain itu dalam peluncuran promo inipun, Tango sudah memberitahukan kepada konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan. Himbauan ini sudah tertera di kemasan Tango dan setiap media promosi Tango BBM. Dalam meminimalisasi kasus penipuan ini setelah Program Tango BBM berakhir, Tango langsung mengganti kemasan non promo dan mempublikasikan himbauan Waspada Penipuan dari Tango di beberapa media cetak dan website http://www..co.id mengenai kupon palsu.

    “Tango selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dalam upayanya meningkatkan kepuasaan pelanggan. Namun di sisi lain, Tango juga akan mengambil langkah hukum bagi mereka yang berupaya melakukan tindak kejahatan atau merugikan masyarakat pada umumnya dan konsumen Tango pada khususnya dengan melaporkannya kepada pihak yang berwenang. Oleh karena itu, kami juga minta ke masyarakat untuk melaporkan ke kepolisian apabila menemukan kasus penipuan seperti ini. Semoga dengan dijatuhkannya hukuman itu, maka kasus penipuan tersebut tidak akan ada lagi” ujar Yuna.

    Tentang Promo Tango Bagi Bonus Milyaran (Tango BBM)

    Sebagai tanda terima kasih kepada konsumen, pada bulan 1 Juli 2008 – 31 Mei 2009, Tango Wafer Renyah, menggelar program Tango Bagi Bonus Milyaran atau yang dikenal Tango BBM. Banyak konsumen telah merasakan kebahagiaan atas diperolehnya hadiah kejutan dari Tango BBM.

    Melalui program ini, Tango yang telah lama menjadi pilihan masyarakat, selain memberikan kualitas produk premium, Tango ingin juga memberikan surprise kepada konsumen dengan membagikan hadiah langsung. Dengan membeli Tango Wafer, konsumen tidak hanya dapat menikmati renyahnya Tango tetapi sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memperoleh milyaran hadiah yang terdapat dalam kemasan Tango.

    Promo Tango BBM ini berhadiah barang dan uang. Apabila konsumen menemukan hadiah dalam bentuk uang maka dapat ditukarkan ke toko- toko terdekat atau di gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk hadiah barang akan dikoordinir oleh pihak agency pemasaran yang ditunjuk oleh Tango. Konsumen yang menemukan hadiah barang dalam kemasan Tango BBM dipersilahkan untuk menelepon agency dengan nomor telepon yang tertera di dalam kemasan. Agency akan memberi panduan mengenai mekanisme pengambilan hadiah dimana semua pajak ditanggung oleh Tango.

    Untuk Promo Tango BBM yang asli memiliki ciri- ciri sebagai berikut :

    1. Gambar Hologram yang ditempel permanen di bagian alumunium foil di bagian dalam kemasan Tango, bukan semata diselipkan dalam kemasan.
    2. Pada hologram tersebut hanya tertera tulisan Selamat, Anda memenangkan 1 (satu) unit … (tergantung pada jenis hadiah)
    3. Nomor telepon yang tercantum pada hologram untuk konfirmasi kebenaran hadiah adalah 021- 717 90 989 atau untuk konfirmasi nomor telepon lain adalah nomor yang tertera pada setiap kemasan “Bebas Pulsa 0800-10-77777”. Kami tidak memiliki nomor lain selain kedua nomor tersebut diatas.

    [Reply]

  109. mfaturahmayuddin says:

    saya mau tanya …bagimana cara menukarkan kupon yang ada hadiahnya….
    soalnya saya dapat kupon berhadiah avanza……

    [Reply]

    mfaturahmayuddin Membalas:

    bagaimana cara menukarkan kuponnya….. tolong segera di jawab…

    [Reply]

  110. rendy tea says:

    Dear,,, Pt ULtra prima Abadi,
    rasa senang bercampur gembira saya pulang dri kmpuz bli tango,saya nikmatin tangonya rasanya enaaak ,,pas saya ambila didalam bungkusnya ada krtas putuh dan kupon undian ,,saya gosok wahhhhhhhhhh,,,saya kaget merem melek,,saya hampir mau pinsan ,,saya sampai sempat kepikiran pulng ke bandung bawa mobil sebentar lg puasa.lalu lebaran jadi deh rekreasi pake mobil baru tapi ,,itu hanya angan2 saya ragu kupon ini asli apa palsu saya juga ngk yakin itu asli setelah saya buka internet banyak keluhan yg sama ya itu hanya alloh yaang tau,,, ya rejika emang ngak kemana ,, huuhh tango renyah asik tapi ngak seasik hadianya ngk nyata yaaaa

    [Reply]

  111. Anita says:

    sialan brusan hampir kena tipu ni nmr c.s tanggo 085325391666 & 02150663587
    hidup indo..polisi pun gak bisa nangkap mereka,bikin emosi polisinya yg bego ato penjahatnya yg pinter nih…

    [Reply]

  112. hasan says:

    urang ge menang gan,,,, tapi untungna langsung nayakeun ka satpam OT (Jl. Soekarno hatta bandung), jadi w teu katipu,,,wkwkwkkwk
    tadi namah lamun bener menang rek di bayarken kontrakan trus sesana rek nyandung,,,wkwkwkwkkwkwkwkwk

    [Reply]

  113. tyo says:

    yah sama juga mah ni boong ada2 ja ya dapet kupon tp palsu

    [Reply]

  114. benny hutapea says:

    hati2 penipuan plsssssssssssss

    [Reply]

  115. wilma garut says:

    buseeeeettTT,,,,,, serasa dikabulkan doaku,,, baru beres solat langsung dapet undian yang secara tiba2 turun dari langit, ujug2 ada d dpn rumah,,,,
    setelah ku ambil, ku lihat, ku baca, dan ku gosok,,,,,
    waaaaaaaawwwwwwww,,,, 1 unit toyota avanza bisa aku dapatkan dengan cukup sekejap mata,,
    menakjubkan bukan!!!! setelah liat di internet,, ternyata semua itu PALSU,,, nadjhooonk deeh…
    klo bkn bulan puasa rasaY pengen nonjokin tu orang yang udah bkin undian palsu,,,
    ya Allah semoga dy menyadari itu sebelum dy meninggal,, agar dosanya bisa dimaafkan, aamiin,,,

    [Reply]

  116. deden says:

    Hati-hati dengan penipuan dari Tango berhadiah, orangtua saya mendapatkan satu unit mobil Avanza dalam kemasan wafer tango. Pada dasar nya kami tak percaya begitu saja,, lalu saya memastikan hal tersebut dengan mencari informasi di internet dan ternyata banyak kasus penipuan. Saya liat stiker yang kami dapat berbeda dengan yang sudah dipublikasikan di internet.
    Saya coba saja menghubungi no yang tertera 082373567707 ternyata eh ternyata berbelit belit mau dapet hadiah aja, pake nanya orang sekeluarga , pekerjaan, status , macem macem dah ga langsung to the point. Ujung2nya minta transfer duit 2.5 juta buat pengurusan administrasi, saya mau datang ke kantornya malah di larang kan aneh,,Dia ngotot ga boleh datang ke kantor dulu harus kirim uang terlebih dahulu. Enak di dia ga enak di kita kita bayar bayar ga keliatan. BENAR-BENAR ANEH.
    Ditambah jangan dikasih tau orang-orang, lebih aneh lagi .
    Kesel juga mau dapet hadiah berbelit2.

    Jadi berhati2 lah berupa stiker apa saja jangan dipercaya. WADUL eta teh.
    Konfirmasi ke perusahaan nya langsung.

    [Reply]

    abdul halim Membalas:

    @ bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara saudari hati-hatilah anda mendapatkan undian hadiah langsung dari tango wafer itu bohong, barusan istri saya dengan wajah senyum penuh kegembiraan akan mendapat mobil avansa hadiah langsung dari tango wafer, kartu tersebut ditemukan oleh tukang bangunan yang lagi kerja di rumah saya, bahkan istri saya sudah sepakat kalau itu benar akan dibagi tiga dengan tukang yang lagi kerja di rumah. ternyata setelah kami sekeluarga brosing internet wah betul-betul penipuan semoga Allah mengampuni dosa-dosa orang ini, padahal sebentar lagi kita mau memasuki bulan Ramadhan eh malah berbuat dosa, dan inget ternyata modus ini berjalan pada waktu menjelang bulan Ramadhan, kan kita tahu setelah puasa ada lebaran kalau mudik dengan mobil baru wah alangkah senangnya kita. Istighfar hoi jangan bebuat dosa kagak lihat umur ya, udah dipenjara masih belum kapok…….!

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal