Dewi Siap Menyaingi Ponari | visit ingatEros.com

Dewi Siap Menyaingi Ponari

February 18th, 2009 32 Comments

Saya pernah berjanji tidak akan mbahas Ponari lagi. Ya saya tidak akan mbahas Ponari yang ternyata memiliki kekuatan jahat itu. Saya disini ingin menulis tentang Dewi Setiawati. Cewek ABG berusia 14 tahun asal Dusun Pakel, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo-Jombang.

Dia adalah pesaing baru Ponari, setelah ada Ahmad ihsaniji-banyuwangi. Cewek ABG yang tinggal di Dusun Pakel, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang ini juga menemukan batu petir. Semoga kehadiran Dewi ini, tidak dikait-kaitkan dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon nyengir. Lawong Dewi sendiri baru boleh ikut kampanye pemilu di Indonesia ini 3-4 tahun lagi hehe.

Tapi sosok Dewi masih misterius, karena dari berita tivi yang saya lihat tadi, pelayanan pengobatan hanya dilakukan beberapa orang dengan air yang sudah diberi doa. Bukan dengan air yang dicelupi batu dari tangan Dewi sendiri. Info dari kompas sih, dewi badannya lagi sakit panas. Kok ndak minum air petir juga ya, biar sembuh hehe Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon peringatan.

Doh makin banyak ae dukun tiban. Emang dah Jombang seneng bikin sensasi xixixixi. Hayuk-hayuk siapa yang pingin nyusul jadi dukun tiban? Ke rumah saya ae, tak kasih batu bongkahan gunung gyakaka. Daripada sibuk mikirin dukun-dukun cilik, hayuk mending dukung link saya ae yang lagi belajar SEOKampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 blog icon terpingkal. Kalao menang 50% di bagi-bagi lho.

32 Responses to “Dewi Siap Menyaingi Ponari”

  1. aRai says:

    jombang lagi pada pamer ya … yg aku tau kemaren malahan paranormal yg bernama Selamet juga sama, lagi terkenal dalam obat mengobati, pasienya banyak dari eX panori yg ga kunjung kebagean atopun yg kecewa sama Ponari

    [Reply]

  2. aR_eRos says:

    @arai: Rai, selamet itu ayahnya Dewi, coba klik link Kompas di postingan tuh

    [Reply]

  3. Erik says:

    Wah memang lagi rame ya jombang

    [Reply]

  4. det says:

    jadi dukun ah…

    [Reply]

  5. sandy says:

    waduw dukun lagi,dukun lagi katanya dah gak bahas ponari mas? mending bahas ponari sweat ajah..

    [Reply]

  6. rampadan says:

    pantes gak ya ros nek aku jadi dukun aja..
    mau nyantet dirimu kuwi lo..
    hahahahaha

    [Reply]

  7. yumaima says:

    lah…lah kabeh jadi dukun ….aku mau jadi pasiennya aja yang dukunnya cakep..pinter, trus wibawa…(wibawaaa mobilll, wibawaaaa deposito…wibawaaa rumah….) ngacirrrrrrrrrrrr

    [Reply]

  8. denologis says:

    tadi malem pas lihat berita tentang Dewi mau postingm itung2 keyword, tapi ndak jadi. malah keduluan kamu Rawz. :(
    wish u success bro!

    [Reply]

  9. "JURAGAN AIR LIUR LEBAH" says:

    Banyaknya dukun tiban menandakan bahwa saat ini manusia sudah banyak yang melalaikan Tuhanya.
    Orang lebih banyak memuja manusia dari pada memuja Tuhanya.
    Contoh yg terlihat…ada orang yg rela meminum air comberan yg berasal dari rumah ponari, apakah itu namanya nggak keblinger?
    Siapa yg bikin batu punya ponari? Bukankah Tuhan yg menciptakan?
    Bukankah dg mendekat kepada Tuhan org akan selamat? Batu ponari pembawa kerusakan akidah.
    Besok kalau ketemu ponari tolong batunya di minta ya…bwat nambal pondasi rumah yg bolong juga boleh ya..
    Batu Ponari sialan..
    Salam Dahsyat aja buat semuanya by..by

    [Reply]

  10. "JURAGAN AIR LIUR LEBAH" says:

    Banyaknya dukun tiban menandakan bahwa saat ini manusia sudah banyak yang melalaikan Tuhanya.
    Orang lebih banyak memuja manusia dari pada memuja Tuhanya.
    Contoh yg terlihat…ada orang yg rela meminum air comberan yg berasal dari rumah ponari, apakah itu namanya nggak keblinger?
    Siapa yg bikin batu punya ponari? Bukankah Tuhan yg menciptakan?
    Bukankah dg mendekat kepada Tuhan org akan selamat? Batu ponari pembawa kerusakan akidah.
    Besok kalau ketemu ponari tolong batunya di minta ya…bwat nambal pondasi rumah yg bolong juga boleh ya..
    Batu Ponari sialan..
    Salam Dahsyat aja buat semuanya by..by

    [Reply]

  11. arqu3fiq says:

    Walah eRos posting tentang dukun Dewi tonggone Ponari. Wah wah.

    Emang Jombang penuh sensasi jeh. Termasuk diriku. (nguyu ngakak merasa dirinya Jombang)

    http://arqu3fiq.blogspot.com/2009/02/ponari-sweat.html

    [Reply]

  12. therunk says:

    wah.. dukun lagi dukun lagi.. masih banyak ya orang percaya ya ama dukun??
    padahal jelas2 dalam agama dukun itu tidaklah dianjurkan :D

    [Reply]

  13. anto84 says:

    wah2 ponari emag top,sampe2 ada dewi juga..

    [Reply]

  14. Just Bryan says:

    Jombang..jombang..
    Batu petir lagi, dukun lagi…
    Ckckckckckck..

    *Sepakat dengan komennya juragan air liur lebah..

    [Reply]

  15. aR_eRos says:

    @erik: wah lagi pengen bikin gebrakan terus kali
    @det: wah entar di panggil mbah det donk hehe
    @sandy: lo ini kan mbahas dewi, ndak mbahas ponari hehe. wah ponari sweat se uda banyak yang posting tuh.
    @rampadan: wah pantes.. pantes. sekalian entar buat tumbal lapindo wakakaka =))
    @yumaima: ponari kan uda kaya, bukan tidak mungkin kalo di bakal jadi orang yang ‘wibawa’ mau?
    @denologis: gapapa posting ae, pengunjung ke deno kan belom tentu kesini. dan belom tentu juga tahu tantang dewi :)
    @juragan lebah: sepakat! bener2 pembodohan masyarakat yang kelewatan. kenapa batune ndak buat nutup lapindo ae
    @arqu3fiq: weee piye ngunu kuwi kok iso gae link nang komen?
    @therunk: bukan cuma di anjurkan, tapi dilarang!
    @anto84: iya top, top menggelapkan orang tapi :D
    @justbryan: bryan ke rumah saya ae tak kasih batu bongkahan tegal hehehe

    [Reply]

  16. beat2ws says:

    Ho’oh mas. Kemaren sore aku juga n0nt0n di tipi. Kayaknya mereka jadi trio dukun petir, kekeke

    [Reply]

  17. suwung says:

    banyak orang sakti dari jombang ya?

    [Reply]

  18. Ponari Dukun Ajaib says:

    Iya nih, ada yang baru lagi ya he..he…si Pok Nori udah g boleh buka katenye ye.

    [Reply]

  19. meylya says:

    lagi heboh dukun da²kan ya sekarang

    [Reply]

  20. Presiden Prabowo says:

    jangan suka berantem ya!

    [Reply]

  21. Tony says:

    lama2 rumah sakit bakal sepi :D

    [Reply]

  22. BlaGaBloGer says:

    Wah, seorang EROS bisa dikalahkan ponari ama dewi nie….. ;) )

    [Reply]

  23. cebong ipiet says:

    dirimu ae ros sing dadi..
    dukun? ora ..dadi watune wkekekekek

    [Reply]

  24. sundee says:

    sekarang kalo lagi hujan pergi aja langsung ke lapangan sambil bawa antena. Biar bisa dapat wangsit seperti Ponari .

    [Reply]

  25. omiyan says:

    hhmm kasihan rakyat kecil dikasih suguhan pengobatan beginian…kemane aje nih pemerintah

    [Reply]

  26. Ericova says:

    hahahha ono2 maneh ae dukun2an :p

    [Reply]

  27. pakdejack says:

    hmm.. kalo gini terus bisa2 dokter gak laku mas..

    [Reply]

  28. aR_eRos says:

    @beat2ws: mas bibit daptar ae biar sekalian jadi trio
    @suwung: orang sakti apa orang sakit wung *lirak-lirik takut ada orang jombang*
    @ponarinya bang seno: wealah sejak kapan pok nori jadi dukun :D
    @meylya: mey ndak ikutan jadi dukun kan xixixi?
    @pak presiden: hennah siapa yang berantem pak presiden?
    @toni: wah dokter bakal nganggur ni
    @blagabloger: saya bukan dukun nie, gapapa wes di kalahin. asal ndak ngalahin cakepnya xixixi
    @cebong: emoh dirimu ae sing jadi dukune kekeke
    @sundee: coba deh sundee duluan, entar saya coba xixi
    @omiyan: lo pemerintah kan lagi sibuk kampanye gyaaa
    @ericova: ericova mau daftar jadi dukun :D ?
    @pakdejack: yaa jadi dukun juga ae kekeke

    [Reply]

  29. iBnu says:

    keknya seruh neh
    bisnis dukun cilik

    ayo cari arek cilik
    yang siap jadi dukun!!!!

    [Reply]

  30. Fuad says:

    Owalah kiraian dewi persik =))

    [Reply]

  31. Kuro says:

    Wah gmn ya kalo dibikin film”dewi,ponari and the sorcerer stone” ! Salam kenal

    [Reply]

  32. caffeine side effects says:

    itu mah menurutkuu cuman sugesti kita broo. klo kita percaya akan ngefekk jg. klo tidak ya gak ngepek lah. tp aku percaya ma yang gaib.

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal