Kiamat 2012 – Download Film Kiamat 2012 Gratis | visit ingatEros.com

Kiamat 2012 – Download Film Kiamat 2012 Gratis

November 15th, 2009 41 Comments

Kiamat 2012? Ya seperti itulah para ilmuwan dunia meramalkan. Kiamat bakal terjadi tanggal 21-12-2012. Bukan tanpa alasan lantaran pemanasan global, jebol lapisan ozon, atmosfir bumi yang makin melebar, kerusakan alam yang makin menjadi-jadi, dsb. Yang ‘katanya’ akan terjadi badai matahari.

Karena ramalan tersebut pula sutradra ternama dari film The Day After Tomorrow dan Independance Day Roland Emmerich merilis film kiamat berjudul ‘2012‘. Dibintangi oleh Eros John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Thandie Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson. Didistribusikan oleh Columbia Pictures. Syuting dimulai Agustus 2008 di Vancouver dan dirilis kemarin 13 November 2009 untuk Eropa dan Amerika.

Baru saja saya menikmati sedikit trailernya. Film ini memiliki efek yang mencengangkan. Hujan meteor, runtuhnya gedung-gedung pencakar langit, tsunami, dsb. Apalagi dipadu dengan dentuman hadiah Speaker Altech Lansing dari DiJaminmurah.com *gak nyambung*, benar-benar mendebarkan dada, memanjakan mata dan telinga.

Yang pingin menikmati juga trailer film kiamat 2012 bisa search di Youtube. Kalao malas nunggu buffering bisa langsung disini :

Eits baru trailer lo, kalao film full version mesti sabar nunggu film aslinya di putar di Indonesia ea yaa. Saya juga gak sabar nie penasaran pingin nonton. Ngomong-ngomong pada percaya gak nie sama kalao kiamat bakal terjadi tahun 2012. Kalao saya ce 100% gak pecaya, kiamat di tangan Allah SWT sob, wallahualam bissawab doa

41 Responses to “Kiamat 2012 – Download Film Kiamat 2012 Gratis”

  1. iskandaria says:

    Wah, kemarin dan hari ini saya rencananya mau nonton. Tapi batal gara-gara sesak dengan penonton. Panjang banget antriannya mas. Padahal tayang di 3 studio. Masih nggak muat :(

    [Reply]

  2. olip says:

    ojo kiamat .. sik tooo

    durung rabi ikih

    [Reply]

  3. subagya says:

    fenomena alam memang asyik di buat film, tapi kalo film tentang kiamat??? bisa buat kita sadar ga yak betapa dekatnya kiamat itu.. ga perlu nunggu 2012, Kalau Allah mau 1 jam lagi bisa kiamat… wallahu alam

    [Reply]

  4. Reza Fauzi says:

    hihihi saya juga ga percaya tuh kiamat 2012

    [Reply]

  5. aR_eRos says:

    @ iskandaria : lo emang sudah beredar di Indonesia ta, doh ketinggalan kih barti. soale saya nonton di tv baru beredar di eropda dan amerika. saya tak sabar belakangan ae biar gak uyel-uyelan hehe
    @ olip : heleh kok nawar nang akuw. aku gek ndang rabi ae nak nuw xixixi
    @ subagya : setidaknya dengan film seperti ini bisa menyadarakn kita betapa dahsyatnya kiamat kelak. kalao kiamat 1 jam lagi namanya kiamat sugro kecil, kalao yang kiamat qubro besar kek nya gak mungkin de. soale tanda-tanya qubronya juga belom nampak wallahualam bissawab
    @ reza : wallahualam bissawab *toss sik *hadoh pelan2 tho kena jidat kih xixixi

    [Reply]

  6. Blogger Nekad says:

    hmm, jadi penasaran neh sama film ini… :D

    [Reply]

  7. tomi says:

    info broo.. dvdrip 2012 nya udah kluar.. tp lum ada subtitle nya..
    silahkan berkunjung kalo tertarik.. makasih

    [Reply]

  8. noersam says:

    jadi penasaran sama pilem ini…

    [Reply]

  9. Mahluk says:

    semua yang terjadi di alam semesta ini tanpa campur tangan allah tidaklah mungkin terjadi.semua atas kehendaknya.ambil hikmah dari semua.tuhan masih sayang pd mahluknya sebelum terjadi iya masih memperingatkan kita.masih terbuka pintu lebar-lebar hidayah jngan menunggu sesuatu yang sesungguhnya kita tidak ketahui.mudah – mudahan allah swt selalu membimbing kita ke jalan yang iya ridoi.amin ya allaoh

    [Reply]

  10. detEksi says:

    good keyword..

    [Reply]

  11. elvigto says:

    Biuh di bioskop harus antri tuk liat itu pilem,

    [Reply]

  12. torik says:

    kaga percya bos kalo kiamat tahun 2012, bahkan bisa lebih cepat atau lebih lama lagi yang penting percaya ajah sama ALlah

    [Reply]

  13. riFFrizz says:

    hoalahmas, tak kiru full, bakano trailer

    [Reply]

  14. shalimow says:

    apa kabar?
    thanks ya ros

    [Reply]

  15. Kuliah Gratis says:

    Opo kui Kiamat 2012??? alah koyo kui kok dipercoyo gae iman seng wes tipis tambah tipis ae…..

    *kemplag mas Eros*

    [Reply]

  16. SMP Negeri 4 Ngawi says:

    sek gak pengen kiamat sek ….

    [Reply]

  17. suplier kerajinan tembaga dan kuningan says:

    kerajinan tembaga kuningan dan alumunium yang sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu ini.mampu melayani pasar lokal maupun internasioanal..melayani pesanan dalam jumlah besar.WORKSHOP 1 : tumang tegalrejo Rt.02 Rw.09 cepogo boyolali WORKSHOP 2 : tumang sari Rt.01 Rw.14 cepogo boyolali..asli produksi sendiri..

    [Reply]

  18. Pencerah says:

    jare kancaku elek rosss
    tapi yo embuh asline.
    aku ra percoyo karo waktu kiamat kuwi
    Teruslah berkarya karena Kerja Keras adalah energi kita

    [Reply]

  19. dafhy satu lagi says:

    lebih suka ke pembuatan filmnya yang fantastis dari pada ceritanya

    [Reply]

  20. aR_eRos says:

    @ blogger nekat : sama q juga penasaran nie
    @ tomi : sudah ke tkp bos. beuh gede amat ukurannya ga kuat nie buat download iks
    @ noersam : *toss, q juga penasaran nie
    @ mahluk : semoga selalu dalam lindungan dan ampunan nya, amin amin rabbal alamin
    @ deteksi : good komen :d
    @ elvigto : saya belom sempet ke bioskop kih doh
    @ torik : sapa juga yang percaya sama tuh kiamat
    @ riffriz : leh kan sudah tak kasih tau tak tebeli juga kalao trailer hehe
    @ shalimow : baik mas sehat, sama-sama

    [Reply]

  21. ejax says:

    susah sekali download nya
    hufft

    [Reply]

  22. luxsman says:

    wes nemu sing HDTV gak kang????

    [Reply]

  23. Rock says:

    Ada Award utk sahabat, di ambil ya…

    [Reply]

  24. aR_eRos says:

    @ ejax: maaf ana kurang beruntung, silahkan coba lagi hehe
    @ luxmans : urung mas, coba ke Rozy.web.id sepertinya kemarin aq lihat
    @ rock : award nya bisa dijual buat beli rumah engga? hehe

    [Reply]

  25. andi says:

    wah .. kirain bukan trailer tapi full movie. Hihi :D

    [Reply]

  26. thE KuBis says:

    jadi penasaran ne… =))

    [Reply]

  27. Anas says:

    Kiamat ituhanya Allah yang tau, bisa esok atau hari ini..

    [Reply]

  28. pulsa murah says:

    pengen nonton juga ahh

    [Reply]

  29. Just Bryan says:

    yaelah, kirain filmnya..
    Cuma trailer ta..

    [Reply]

  30. Risma2006 says:

    Trailer nya doang kirain full, bro

    [Reply]

  31. Ericova says:

    ayo download yang aslinya bro hahahaha
    kiamat aja diperdebatkan..wokokok

    media masa tipi terlalu blow up soro =))

    [Reply]

  32. Anonymous says:

    minta yang full donk

    [Reply]

  33. Bi says:

    hahahhaa….. huwwaaaahahahaha….., kiamat yach pasti datang bro… tapi yang tentukan itu kiamat yach tuhan bro.. kalau kiamat di tentukan, berarti orang pencipta film tersebut tuhan dong!… hahahaha… hahaha… dasar gila…..
    dasar… UUD (ujung-ujungnya duit), keabisan akal kali, buat perfilman, pakai kiamat tahun 2012 segala. "basi… ach…!"

    itu orang perlu disantet bro…ayo kita santet rame-rame.. heheheeeiiii…

    [Reply]

  34. OLING says:

    wah, kaya pada tau aja, yang penting dari sekarang loe pada semuanya insaf kudu jadi orang baik dan jangan lupa sholat biar ga masuk NERAKA JAHANAM

    [Reply]

  35. ketut nadha says:

    percaya pada tuhan ajah., kiamat ada di tangan tuhan,, jika tuhan tidak menghendaki, maka tidak ada kiamat kan…………………:)

    [Reply]

  36. lebih baik kita ambil hikmah yang positif dari film ini, bahwa kita harus selalu menjaga keseimbangan alam. jika alam sudah tidak seimbang maka kitalah yang akan menanggung segala akibatnya.

    [Reply]

  37. TRI SUSILA BRATA ASMARA says:

    sebaiknya kita iktibar dan sadar sebagai bahan interopeksi..ayo tobat sebelum kiamat benar-benar terjadi.

    [Reply]

  38. zul says:

    kiamat nga bisa di gambarkan di film.kaliiii

    [Reply]

  39. The Wacther says:

    moga-moga dunia cepat kiamat !!!!!!!!!! Amin Ya Robbal Alamin Semoga Allah SWT mengabulkannya Secepatnya !!!!! Amiiinnn Yaa Robbal Alamin !!!!!!

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal