Diperkosa Setan – Download Diperkosa Setan Trailler | visit ingatEros.com

Diperkosa Setan – Download Diperkosa Setan Trailler

February 8th, 2010 11 Comments

diperkosa setan

film Diperkosa Setan, click for maxsize

Diperkosa Setan? Sapa yang diperkosa setan Ros? Akhir Desember 2009 perfilman indonesia dihebohkan dengan kehadiran film Hantu Suster Keramas. Awal Pebruari ini lebih panas lagi dengan meluncurnya film Hantu Puncak datang Bulan.

Belum tuntas pro dan kontra kedua film Bang**t itu kita akan disuguhi film sejenis pertengahan Pebruari kelak, Diperkosa Setan. Ya film yang menurut saya sama bejatnya dengan pendahulu mereka ini rencananya akan tayang serentak 18 Pebruari 2010.

Bukan munafik jika saya, MUI, anda dan yang lain juga seneng dengan hal-hal demikian. Tapi kan hanya dilakukan dan dinikmati dengan istri/suami masing-masing tho. Bukan diumbar-umbar dan dipamerkan di muka umum dengan murahan seperti itu.

Film-film seperti yang berlindung mengatasnamakan karya seni ini semakin menunjukkan keboborokan perfilman Indonesia saja. Gak bisa bikin film yang berkualitas apa, huftt. Kalau tidak percaya silahkan lihat film video trailer Diperkosa Setan atau download gratis diperkosa setan (trailer) (format FLV dan MP4) nya kemudian simpulkan sendiri film tersebut.Ahh… mending main dan download game pc gratis ae, hehehe.

FILMENTERTAINMENT

11 Responses to “Diperkosa Setan – Download Diperkosa Setan Trailler”

  1. olip says:

    setan diperkosa ada gak yaa?

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    wakakakaaa
    *jewer adeg olip

    [Reply]

  2. dasar emang udah pd ga berkurang moralnya tuh pr sineas indonesia

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    hu uh kih
    pining nunjek produser dan para pelaku ne ae x(

    [Reply]

  3. hia says:

    Wow enak banget tuh setan bisa memperkosa juga yah hahahahaha

    jadi atut hihihihihi

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    tenang mas, setannya malah takut merkosa pyan. setannya rugi kalao merkosa pyan wakakkaa

    [Reply]

  4. Benx says:

    Uhhh hantu bisa perkosa???orang x yg berhati hantu,,,

    [Reply]

  5. anang says:

    setan perkosa orang… orang juga perkosa orang.. “Sooo, Setan=Orang ???????

    [Reply]

  6. anang says:

    setan perkosa orang… orang jg perkosa orang, ,,,,,,,,, “Soo,, Setan = Orang????

    [Reply]

  7. roni says:

    SeTAN emang namay bt orng yg memperkosa??
    iblis itu kali??

    [Reply]

  8. Noy says:

    ha ha ha,,lucu kali ya,,setan kok bisa memperkosa orang,,,sutradaranya setan juga kali ya,,apa ga bisa bikin film yg lebih baik dari itu ya

    [Reply]

Trackbacks/Pingbacks

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal