Pengumuman Ujian Nasional | visit ingatEros.com

Pengumuman Ujian Nasional

March 29th, 2010 284 Comments

Jadwal dan Pengumuman Ujian Nasional 2012

Jadwal serta Pengumuman Ujian Nasional 2012, untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA) akan diselenggarakan nanti pada tanggal 16-19 April 2012, ujian susulan untuk siswa yang berhalangan pada hari utama bisa menyusul pada tanggal 23-26 April. Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan SMPLB, pelaksanaan ujian pada  23-26 April. Waktu ujian susulan SMP sederajat pada 30-4 Mei.

Sedangkan untuk tingkat sekolah dasar Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan SDLB akan diselenggarakan nanti pada tanggal 7-9 Mei. Yang tidak mengikuti ujian pada hari utama bisa menyusul tanggal 14-16 Mei 2012. Untuk hasil Pengumuman Ujian Nasional 2012 biasanya dilaksanakan sebulan setelah ujian digelar. Yaitu tanggal 24 Mei (SMA) dan 2 Juni (SMP). Sedang Pengumuman Ujian Nasional 2012 tingkat SD hasilnya akan diumumkan berdasarkan kewenangan masing-masing provinsi.

Jadwal dan Pengumuman Ujian Nasional 2012 SMA/MA
UN SMA/MA16-19 April 2012
UN Susulan23-26 April 2012
Pengumuman24 Mei 2012
Jadwal dan Pengumuman Ujian Nasional 2012 SMP/MTs, SMPLB
UNSMP/MTs,SMPLB23-26 April 2012
UN Susulan30- 4 Mei 2012.
Pengumuman2 Juni 2012
Jadwal dan Pengumuman Ujian Nasional 2012 SD/MI/SDLB
UN SD/MI/SDLB7-9 Mei 2012
UN Susulan14-16 Mei 2012
PengumumanTergantung Provinsi

====== Selesai =========

Jadwal Ujian Nasional (UN) 2011

Djemari Mardapi selaku Ketua Badan Standar Nasioanl Pendidikan atau disebut BSNP mengatakan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SMA/MA diperkirakan awal April 2011 nanti. Tingkat SMA ini mencakup SMA Luar Biasa dan SMK Kejuruan.

Berikut ini Jadwal Ujian Nasional  sesuai Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) Nomor 45 Tahun 2010 tentang Kriteria Kelulusan dan Permendiknas Nomor 46 tentang Pelaksanaan UN SMP dan SMA Tahun Pelajaran 2010/2011 adalah sebagai berikut:

  • Tingkat SMA/MA dan SMK : 18-21 April 2011.
  • Tingkat SMP/MTs : 25-28 April 2011.
  • Tingkat SD/MI : 10-12 Mei 2011

Ujian Nasional susulan adalah :

  • UN Susulan SMA/MA/SMK : 25-28 April 2011. Pengumuman : maksimal 16 Mei 2011.
  • UN Susulan SMP/MTs : 3-6 Mei 2011. Pengumuman : 4 Juni 2011

Standar nilai Ujian Nasional SMP/SMA 2011

Standar kelulusan ujian nasioanl pada tahun 2011 ini sama dengan UN tahun 2010 silam. Yakni peserta UN SMP/MTs, SMPLB, SMA/MA, SMALB, dan SMK tahun 2010 dinyatakan lulus jika:

  1. memiliki nilai rata-rata minimal 5,50 untuk seluruh mata pelajaran yang diujikan, dengan nilai minimal 4,00 untuk paling banyak dua mata pelajaran dan minimal 4,25 untuk mata pelajaran lainnya;
  2. khusus untuk SMK, nilai mata pelajaran praktik kejuruan minimal 7,00 dan digunakan untuk menghitung rata-rata UN.

Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2011

Seperti yang saya tuliskan diatas pengumuman ujian nasioanl tingkat atas SMA, MA dan SMK akan diinformasikan paling lambat tanggl 16 Mei 2011. Sedangkan tingkat SMP dan Mts akan diumumkan pada tanggal 4 Juni 2011 nanti.

Belum diketahui pasti apa pengumuman hasil ujian nasional tahun 2011 ini bisa di akses via SMS dan Internet. Yang jelas meski pengumuman di publikasikan di internet dan SMS, namun tidak meninggalkan cara lama. Yaitu pengumuman dipapan sekolah dan atau ke masing-masing wali murid.

Selamat belajar.. semoga sukses UN nya :-)

sumber : http://ujian.org/jadwal-un-2011.html

http://sepenggal.wordpress.com/2010/10/19/nilai-un-bukan-penentu-kelulusan-dan-jadwal-pelaksanaan-un-2011/

====================================== selesai ==========================

Jadwal Pelaksanaan UN Ujian Nasional 2010

Ujian Nasional alias UN tahun 2010 untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sudah terselenggara dengan baik pada tanggal 22 – 26 Maret 2010. Meskipun banyak kecurangan disana-sini. Ujian ulangan SMA dilaksanakan mulai tanggal 10 – 14 Mei 2010.

Sementara untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilaksanakan mulai hari ini 29 Maret hingga 1 April 2010 kelak. Dan ujian ulangan SMP dilaksanakan nanti pada tanggal 7 20 Mei 2010. Sedangkan untuk tingkat SD/MI, Ujian Nasional dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 Mei 2010.

Standart Kelulusan Ujian Nasional 2010

Standar kelulusan ujian nasioanl pada tahun 2010 ini sama dengan UN tahun 2009 silam. Yakni peserta UN SMP/MTs, SMPLB, SMA/MA, SMALB, dan SMK tahun 2010 dinyatakan lulus jika:

  1. memiliki nilai rata-rata minimal 5,50 untuk seluruh mata pelajaran yang diujikan, dengan nilai minimal 4,00 untuk paling banyak dua mata pelajaran dan minimal 4,25 untuk mata pelajaran lainnya;
  2. khusus untuk SMK, nilai mata pelajaran praktik kejuruan minimal 7,00 dan digunakan untuk menghitung rata-rata UN.

Info Pengumuman Ujian Nasioal

Hasil Pengumuman Ujian Nasional disebutkan akan keluar 8 minggu setelah ujian nasional dilaksanakan pada masing-masing tingkat sekolah. Dari pernyataan ini bisa disimpulkan pengumuman hasil ujian SMA akan keluar pada 15 Mei 2010 dan pengumuman SMP 21 Mei 2010

Berita yang lain dari berbagi media menyebutkan, bahwa untuk tahun 2010 ini pengumuman hasil ujian nasional SMA SMP dan SD akan bisa didapatkan via SMS dengan nomer khusus dan juga melalui pengumuman di situs internet.

Meski pengumuman dilakukan via SMS dan internet, tapi tidak meningglakan cara konvensional. Yaitu dengan mengumumkan di papan pengumuman masing-masing sekolah atau dengan amplop tertutup yang diberikan kepada masing-masing wali murid.

sumber : http://www.forumkami.com/forum/pendidikan/38598-pengumuman-un-sma-2010-a.html – Pengumuman Ujian Nasional.

284 Responses to “Pengumuman Ujian Nasional”

  1. BInera says:

    yg pnya blog ne . .

    ngumumin juga nnti ya., ,

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    kalao ada pengumuman resmi dari depdiknas insyallah pasti tak posting juga disini. ditunggu yaaa, moga lulus untuk Binera :)

    [Reply]

    wahyu tri nugroho Membalas:

    amin,…….. lulus doain anak2 smp n4 boyolali lulus 100%,.

    AMIN.

    [Reply]

    ANtoni Membalas:

    PA bener bs tau pengumuman lewat sms?

    aries andree bsp Membalas:

    mudaH-Mudahan q lulus

    chyintia Membalas:

    muga2 aQ lulus UN. amien.

    Cik Riana Membalas:

    Ukey Q tunggu beritanya!!!

    [Reply]

    edi Membalas:

    kalau web site untuk liat un sd apaaaaaaaaaaaa

    [Reply]

  2. dedi says:

    ada kunci jwbn?
    kalo ada bilang y!
    untuk smp :-D

    [Reply]

    regina Membalas:

    dah clecei ngapain btuh kunci jawaban skul 3 thn bwt pa log u mw cri kunci jawaban

    [Reply]

  3. tkd says:

    aKhrNA uAN SLESAI Jga,………..,,,,,,,,,
    hAleluyA, PJI TUHAN, DIA telah mnolong sya u/ smwa mat pel UAN,

    [Reply]

    tkd Membalas:

    :-)

    [Reply]

    sinta Membalas:

    pejuh eah ……… pangan keh haleluya

    [Reply]

  4. ikachica says:

    Merdeka……………………………!!!!! akhirnya UAN telah aq lalui dengan baik,YA ALLAH LULUSKANLAH aq dg nilai yg memuaskan,semoga do’a q di kabulkan oleh ALLAH,Amien Ya Robal Alamien.

    [Reply]

  5. lukman says:

    asa llami2 teuink pengumuman teh.

    [Reply]

  6. cute says:

    humph….
    uanx selesai doain semuax lancar,smpe d terima d univ. sampe sukses sampe akhirattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…………………..

    [Reply]

  7. tiarra says:

    loh knapa ci pengumuman un ga disebarin aja di internet biar gampang

    [Reply]

  8. acex says:

    tolong yach klw ada info klulusan kabari aku……khususnya SMAN 1 PUSAKANAGARA

    [Reply]

  9. selfish says:

    semoga ad semuanya lulus… :)

    [Reply]

  10. Alhamdullilah.. UN tlh Qt lalui.. Skrg tggl tgu pngumuman. Ya smg kita semua lulus 100%. Amin. Yaa Allah luluskan hamba dg Nilai yg memuaskan. Amin Yaarobbal alamin. smg kita lulus semua. Amin

    [Reply]

    dedaa dwi Membalas:

    amiend ea roball alamind …….

    [Reply]

  11. okky van h says:

    smoga smp5 madiun luuluuz 100%

    amin

    [Reply]

  12. coco says:

    ehm….akhirx UN slese jg z….
    mga2 cmua siswa SMPN 1 T.Anom….
    amien….

    [Reply]

  13. coco says:

    ehm….akhirx UN slese jg z….
    mga2 cmua siswa SMPN 1 T.Anom…. LULUS!!!!!!!
    amien….

    [Reply]

  14. ima says:

    moga smua siswa siswi smik n 1 bvanyumas lulus smua ….
    amien

    [Reply]

  15. muga jja ANQ klz 9, SMPN 25 BANDUNG lluz smua n dpet SMAN /SMKN yg diinginkandd . ammiennnn !

    [Reply]

  16. Iva Mairisti says:

    Pengumuman via sms kapan bisa diliat?

    [Reply]

  17. semoga semua siswa smansa galut bisa lulus 100%….
    Amien…!!!

    [Reply]

  18. saidah says:

    moGA ajA siSWA-siswi Smp it nur islam lulus amiennnnnnnnnnnnnnnnnnn……
    beRSATU kmI TEGuh bERpecah kMI RUNTuh….
    Allahuakbar3x…hiDUP HIdayatullah.

    [Reply]

  19. waghyu cutes says:

    doa’n eah mga nak smp n 2 binangun lulus smua N mndpt nilai yg bagus AMIEN????????????

    [Reply]

  20. qoqoa_7 says:

    kalo ntar daera lumajang dah keluar
    tolon kabari aku yach di Emailq

    [Reply]

  21. ikhsan says:

    klo dah ada pengumuman UN untk SMA,kabarin di blog ini…ikhsan di makassar,makasih

    [Reply]

    mega aprianty Membalas:

    okeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy kan ku kabarkan selalu

    [Reply]

  22. damit vicious says:

    mog smua siswa/i sman 1 batu lulus cmw,,,,,
    amiennnn,,,,,,,

    [Reply]

  23. Rizal says:

    kok ujian ulang duluan ci baru pengumuman….??? gimana mau thu lu2s ngakx….?? atau ujian untuk yang ngak ikut tanggal 22 yaa…?? mohon diperjelas ya!!!! ^^_^^.

    [Reply]

  24. mega aprianty says:

    mudah-mudahan sma 3 kendari lulus semua aminnnnnnnnnnnn
    khusunya anak ipa

    [Reply]

  25. anita chairul ulla says:

    tolong ;
    kaci tau kapan kita bisa ngrim melalui via zmz
    untuk pengumuman UN
    makacie…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  26. Dekris says:

    Slam hrmat . Mas0. . . tlong lhatin nmr ujian nh dong 11-034-050-7 atas nama dekris pratama . Deg dekan nh mas ngguinna . Doakan q llus ya mas . Mg bener 8 mggu . Ktanya kmi smp tgl 29 april . Mana yg bner nh mas ? Bls

    [Reply]

  27. Stju bget th .masa ujian ulgan dlakukan sblm pgmman gmana mw tw kllsnna . Mhon diperjelas lg

    [Reply]

  28. ini iklan bohong ya,,,saya sudah coba kirim sms beberapa kali tapi hasilnya “nomor yang anda masukkan salah dan tidak terdaftar dalam database” apa maksudnya ini,padahal saya sudah memasukkan nomor benar dengan format yang benar pula,,bagi pembaca jangan percaya sms premium,,ini kebohongan

    [Reply]

  29. thiwycchank says:

    mannna hasilnya?

    [Reply]

  30. kiki says:

    Ya Allah………….. Semoga LULUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  31. Hans says:

    se taw gw tgl 26 April 2010 pengumumannya..hahaha..via sms mulai tgl 26 April pk 00:00 udh bs ktnya sih..

    [Reply]

  32. ngadiono outsider says:

    mannna boz pengumumannya??????????

    [Reply]

  33. ione says:

    amien………..
    mudah mudahan lulus 100%

    [Reply]

  34. ???? says:

    iya. . . .
    semoga lulus semua anak” smk tujuh lima. . .
    amin. . .

    [Reply]

  35. cute says:

    mDah2_an, cMua
    aNk klZ 3 CMa kAMPuz,,
    lLUz cMUa, n mNDPt_an hZIL yG baik,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  36. owie says:

    huuuh ayooooooooo , lulus , harga mati !

    [Reply]

  37. nia says:

    doain ya supaya besok waktu pengumuman sma negeri 1 nglames madiun lulus 100 % amien…………………………………………………………………….

    [Reply]

  38. L0rD says:

    Weh 8minggu bkn na bzk tnggal 26 untk sma. . .pengumuman melalui mz kpn bs dliat na. . .

    T0l0ng p0zting uga dunk pengumuman na dsini. . .

    [Reply]

  39. diana says:

    ya allah ..
    hanya satu permohonan quuhh ..
    lulus kan aquu dan temand” quuhh …
    aminnn ya robal alamin … :)

    [Reply]

  40. Valen says:

    Cara diatas hanya untuk kota padang, sial, kota banjarmasin ada ga?, kalau mau ngeposting artikel harus yg menditail.

    [Reply]

  41. arin riana says:

    klo bisa tmpilin donk data siswa yanx lulus smp dan smk se kota bandung
    iaa
    mksh

    [Reply]

  42. anie says:

    tolong donk klo bsa data”siswa yanx lulus smp sma dan smk d tmpilin ……
    mksiiih

    [Reply]

  43. Pencerah says:

    dirimu lulus gak Ros?

    [Reply]

  44. ukis says:

    bwt mua aregh” pasuruan ,.,.
    muga lulus100% baik n2 SMP to SMA ,.
    amiennnnnnnnnnnnN

    [Reply]

  45. ukis says:

    semangat ioh regh.,,.

    [Reply]

  46. Ebit says:

    tolong kirim hasil UAN SMA Kab. Trenggalek Jatim

    [Reply]

  47. Ebit says:

    hasil UAN SMK/SMA Boss Kab. Trenggalek Jatim…ini lagi deggg..gan

    [Reply]

  48. adiebz says:

    amin …… smga kita lulus semua

    [Reply]

  49. untung says:

    tolong dong pengumuman ujian nasional 2010 uda bisa dilihat ?????

    [Reply]

  50. daraAmadeus says:

    kalo boleh tau website utk pengumuman DKI jakarta apa ya? sya cri link nya ga ktemu” nih. hehehe… :)

    [Reply]

  51. alex says:

    taeeekkk thaaaaaaaaa …..

    [Reply]

  52. Aminn….Kapan admin update kelulusan..?

    [Reply]

  53. riefie says:

    smk 22 condet smoga lulus smua 100%……..

    gmn cara ngeliat hasilnya seh???
    truzzz kok g isa kebuka2…….
    mana nih momod nya????

    [Reply]

  54. riefie says:

    kpn nih admin updatenya????

    [Reply]

  55. riefie says:

    om admin……….
    masi lama yah??????????
    updatenya……..
    deg2 bgt nih……..

    [Reply]

  56. udhin says:

    lulus 100%…….AMIIIIIN!!!!!!!!

    [Reply]

    iin Membalas:

    aq inginsdn kamela lulus 100% aminnnnn

    [Reply]

  57. Resmi says:

    Tolong dong pengumuman sman 1 serang……

    [Reply]

  58. YA ALLAH SAYA YAKIN DAN SEMUA ANAK AL IRSYAD YAKIN KITA PASTI LULUS 100% AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNN……………………………………………

    [Reply]

  59. TLONG BRI Q KLO U TUH LULUS N SMP ALISYAD BWI

    [Reply]

  60. vischa says:

    q sneng bgt ank2 sma bethel di bjb lu2s cmua…

    [Reply]

  61. linda says:

    maoga’ anak avis…lu’s cmw…amienn,….

    [Reply]

  62. n0vianti says:

    Doain ea,sm0ga aku lulus smua mata pel..aminn
    oia,kLau smp kpan bsa di liat ?
    Untuk,k0ta bekasi ! Gmna cy cra’a ?
    Kasitaw,,

    [Reply]

  63. Tifani says:

    bukannya pngumuman smp tgl 7 mei ??
    situs untuk melihat nilai un smp dimana ya?? tlg bales

    [Reply]

  64. fiqi says:

    Bersyukurlah kalian yang telah lulus ujian, gunakan kesempatan berikutnya dengan lebih baik jangan hancurkan kesempatan dengan kesalahan yang tak bisa dinalar.

    [Reply]

  65. andre says:

    semoga tahun ni anak2 smp al-islam pehnangka paron lulus 100% seperti 2 tahun yang lalu.dan bahkan mendapat hasil yg lebuih asyik.soalnya tahun ni smp al-islam pehnangka mendapat gelar ssn. dimana smp swasta satu2nya yg mendapatkan gelar tersebut se kab. ngawi.

    [Reply]

  66. labib says:

    tlong krimkan hasil un smp al amin sby ke sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………

    [Reply]

  67. Gita says:

    semoga tahun ini siswa SMP N 1 Kebumen bisa lulus 100%…………………………..
    AMIEN YA ALLOH…………………………..

    [Reply]

  68. dian says:

    muda2han anak smp 1 suppa lulus 100%…………amiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn

    “ku mohon ya allah luls kan smua anak se pinrang…..dgn nilai yg baik agar kami smua dapat membanggakan orng tua………..”

    [Reply]

  69. ekka says:

    ..smoga anag2 smp 2 depok sleman lu2z smua….amienn ..

    ..bwt tmnd2 gza jangan prnahh nglupain akku ea…akku sayyangg kalian

    [Reply]

  70. Rizza says:

    SMP N 8 Salatiga lulus 100%……

    [Reply]

  71. fitria says:

    moga moga smp yas LULUS semua

    [Reply]

  72. luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuluuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssssssssss 1oo persennnn okkk

    [Reply]

  73. rohman says:

    ingsyaalloh lulus saya, amin

    [Reply]

  74. fatur says:

    smp n 2 sidareja ingyaalloh juga akan lulus 100%, AMIN YAALLOH. . . I LOVE ALLOH

    [Reply]

  75. FEMY RACHMAYANI says:

    Smoga sya lulus ujian nsioanal,,,,,,,,,?amiend

    [Reply]

  76. FEMY RACHMAYANI says:

    smga ajg sLuruh anak SMP 4 bau-bau LuLus 100% ,,,,,,,,,?
    amiend,,,,

    [Reply]

  77. Muhammad Hasan says:

    smoga Nak2 Smp al-kautsar putra – putri & sluruh siswa _ siswi di jawa timur LULUS 100% & dengn hsil yg memuskn
    AMIN

    [Reply]

  78. dian cute-bendlays 136 says:

    s’moga ajj pda pengumuman tgl 7 mei 2010l diann uluss… n’ smwa temendd” lulus smwa… aminn… ya.. allah.,.

    [Reply]

  79. dian cute-bendlays 136 says:

    s’moga ajj nilaii nya memuaskann n’ luluss truzz d’terima d’ smk or sma negri amiennn

    [Reply]

  80. ernha says:

    ya allah mudah-mudahan q lulus dgn nIlai yang Baik n Bsa memBuat orang tua sya bangga ma’ sya n jg Sma teman-tmn Sya LULUS 100% i2 yg ku dambakan

    [Reply]

  81. ernha says:

    ya allah q mohan gar kU LULUS dgn Nilai yang baik spaya dpt mendamBakan ortu sya KELULUSAN 100% i2 yang ku dambakan Saat ini n skali lgi ya allah aku ingin lulus n slalu lulus n juGa b sama tmn2 sya ,,,AMIIIIIIIIIIIIIIIIIN,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  82. uchy says:

    ya allah smoga siswa siswi SMPN 5 MAKASSAR LULUS 100%……..

    [Reply]

  83. zhie says:

    moga nak2 d sma se kab purwakarta jabar lulus semuaaaaaaaaaaaaa amieeeeeeeeeeeeen ya Allah yarobalalamin………………………………………………….

    [Reply]

  84. johan says:

    katanya besok pengumuman smp

    pa bisa di postingin mas?

    [Reply]

  85. johan says:

    admin

    aku minta pengumuman smpn 22 surabaya donk

    pliiizt
    deg-degan banged nie……

    [Reply]

  86. amay says:

    budah2x ank al-muddatsiyr lulus semua

    [Reply]

  87. billy says:

    kapan pengumuman UN smp………?????????? dah guag sabar iLo……

    [Reply]

  88. widiza says:

    mga smp1 dmak lu2s ya,,, 100% smuaaaaaaa amiiiiiiiiiiiiin

    [Reply]

  89. UMY says:

    semoga ank Spensa mejayan lulus 100% amiennnnn……………..!

    [Reply]

  90. nafi nr spensa says:

    smoga nak spensa mejayan lu2s 100% and hasilx bisa bagus amieeeeennnnn……..!

    [Reply]

  91. ningsih says:

    krng 3 hri lgy kn pengumuman?smuax j yg kls 9 ciap2mga lu2s cmua dg nlai bagus.

    [Reply]

  92. solitario says:

    yaaa…..
    semoga ajjh semua nilai-nilai yg keluar naNti bsa memuaskan…..
    AaaAMMmiIinnNn……
    Hhe_*

    [Reply]

  93. aviful says:

    smp1 kajen moga2 luluz semua.
    amin…………………..

    [Reply]

  94. syaiful says:

    bismilahirohmannirrokhim Amiinnnn moga-moga aku lulus dan sekolah aku lulus 100% bukan aku saja yg lulus tapi anak2 sluruh indonesia moga moga lulus smua …

    [Reply]

    erik Membalas:

    amiiiiiiiiiiiiiiiin

    [Reply]

  95. dian says:

    ..,moga moga spensa ae,madiun lulus…
    amien,..

    [Reply]

  96. dimas says:

    semoga smp n lamasi lulus semua

    [Reply]

  97. putri says:

    smoga smpn 9 pasuruan lulus 100%
    ammmmmmmmmiiiiiiiieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  98. fitri says:

    –> sya sudah coba lwt sms .. ekh t’nyata tuch khusus bwt yg di derah Padang doank pak???? <– .. saya berdomisili di Bdg ..
    Jdi, klo bwt d'rh Bdg gmana pa format'x????

    [Reply]

    khanifah Membalas:

    iya tuch pa bener,klo yang dri cirebon cih gmana formatnya???

    [Reply]

    fian Membalas:

    btul2-btul

    gmana klo di daerah sidoarjo??????

    [Reply]

  99. Santi says:

    Kapan bisa Online pengumumannya???

    [Reply]

  100. khanifah says:

    Ya Allah moga aja smua nak SMP/MTs di seluruh indonesia lulus semua
    dengan nilai yang baek dan G bwt ortu kita kecewa,amien,,,,

    [Reply]

    sugiono Membalas:

    yaallah smogha anak2 smp khususx anak kelas 9
    AMIN…………………………

    [Reply]

  101. surya says:

    Spenza lulus 100%

    amien……………….

    [Reply]

  102. HARIS says:

    DAPUDA……
    LULUS 100%

    [Reply]

  103. HARIS says:

    SMPN DAPUDA LULUS 100%
    AMINNN
    NILAI PLG BAGUS SE SURABAYA..

    [Reply]

  104. wawan says:

    ada yg tau pengumunan smp yang katanya keluar hari ini gak??? kabari ya

    [Reply]

  105. sa'ad says:

    ada yang tau gak smp di kabupaten situbondo tepatnya di SMPN 1 Besuki, situbondo lulus 100% apa gak?????

    [Reply]

  106. Gamal says:

    Kapan nih pengumuman UAN! Gk bsa sekarang! Emang cara sms kemana?

    [Reply]

  107. yude says:

    aq mw lu2s q ne d beri tahu

    [Reply]

    yude Membalas:

    gimn ne cra aq lht kelu2s q melalui hp atw online

    [Reply]

    sandry Membalas:

    mudahan gw lu2sssss

    [Reply]

  108. dimas tadio says:

    ya allah mudah mudah mudahan sog pengumuman aku lulus dgn nilai yg memuaskan …..? amieennn semoga allah mendengar doaku…..?

    [Reply]

    lily Membalas:

    insya Allah lulus ya

    [Reply]

  109. luh says:

    ya tuhannn……
    mdahan saya lulus.
    amin

    [Reply]

  110. dedaa dwi says:

    doakan ea …. smp 8 purwokerto LULUS 100%……….

    amiend ,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

    dedaa dwi Membalas:

    amind….

    [Reply]

  111. slamet muhsinin says:

    Amiiiiiinnnnnnnn…………………………………………………………………………………………………………..

    moga smua siswa SMPN 3 KENDAL “LULUS” smua 100%………………………………………
    besok dah pengumuman, moga aku bisa’ lu2s n dpet hasal yg memuaskan jg……….

    [Reply]

  112. andree says:

    Ya اَللّهُ semoga anak2 SMPN 7 Bandung, LULUS 100% dan mendapat NILAI yg BAGUS untuk masuk SMA Favorit, AMIN AMIN AMIN

    [Reply]

  113. natezzz up says:

    7 jam lagi menentukan nasib sejarah pendidikan kita tetapi TUHAN lebih menentukan nasib hidup kita,Semoga seluruh anak2 di INDONESIA lulus 100%, jangan putus asa jangan remehkan kelulusan kita ,kita harus tetap smangat ,pikirkan apa yang harus kita lakukn jika itu tidak memungkinkan utk lulus.Kelulusan itu bukan segalanya tetapi menurut pada TUHAN adalah segalanya.Smoga kita lulus……….

    [Reply]

  114. boim says:

    tolong kirimin hasil UN 2010 SMP AL FALAH DAGO BANDUNG

    [Reply]

  115. vha says:

    ddoa.n naqq” smpn 190 jakarta LULUS 100 % .
    amiien

    [Reply]

  116. vha jqrtaa baraat, cengqareng . says:

    yya ALLAH .
    smogga qmiie LULUS smuaa .

    amiien .

    [Reply]

  117. zahra says:

    besok pengumuman kannnn

    [Reply]

  118. Eggy says:

    jam brp daftar nama LULUS’an.a ntuk SMP kebumen.,.,.,he .tax tunggu………………..

    [Reply]

  119. Denny says:

    ya allah smoga siswa siswi SMPN 5 PONOROGO lulus 100%, tlng berkenankan doa kami ini.

    [Reply]

  120. ranniqs says:

    emm kan katanya pengumuman hasil un bisa diliat di internet, nama website nya apa yah?
    Please reply this msg, urgent.

    [Reply]

  121. Javier says:

    Kpan HaSIl Di UmumKan Q mW taHu HasIlnya Skarang.,.,.,.

    [Reply]

  122. au ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…

    [Reply]

  123. gk sabar yah……..

    pusingggggggggggg…………….

    [Reply]

  124. angela vini olivia says:

    MOGA” RICCI LULUS 100% AMINN ! :D

    [Reply]

  125. Achmad Farizal says:

    agh…. ga enak lewat SMS… kadang ga di balas… lewat SITUS INTERNET Aja kenapa??

    [Reply]

  126. lily says:

    Y Allah moga anak anak ku lulus semua…

    [Reply]

    sandrezt Membalas:

    mooooooot

    [Reply]

  127. sebel says:

    pret. uang di diknas kebanyakan dikorupsi. sampe2 ngebangun server yang bagus aja ga bisa! haduuh, haduuh… mental pegawai negeri payah.

    [Reply]

  128. julham says:

    semoga lulus semua tahun pelajaran 2009-2010…….
    amiennnnnnnnnnn

    [Reply]

  129. liyan says:

    Ksih tw dong hsil UN smp 1 gemolong, kab.Sragen

    tkuT gQ lu2s gra2 ad nlai mti’a..

    Tpi smp 1 arus “LULUS”

    [Reply]

  130. setiadi says:

    ah bo’ong,,lewat sms k0k ga bisa….??

    [Reply]

  131. EPY says:

    AHHHH…..boong..Udah sms 3 x malah nggak bener Nomornya….Padahal udah betul.

    [Reply]

    RiRie Membalas:

    iya bro, gw jg dah sms 3x ktanya nomernya salah mulu, ngabisin pulsa doang

    [Reply]

  132. yoesafat says:

    waH, dI SMS kok gag bIsA yA . .. ..
    pAdaHaL udAH bEnER . .. . …

    [Reply]

    Catch Me If You Can Membalas:

    alay banyak bangat -_-

    [Reply]

  133. RiRie says:

    lulus….ngga…lulus…ngga…lulus….lulus….lulus….lulus…..

    [Reply]

  134. nadia says:

    situs yang ngumumin hasil UN SMP se- Indonesia apa ya???

    Butuh banget nih, tolong segera diberitau….

    Makasih…

    [Reply]

  135. lidyaa says:

    kalo pengumuman hasul UN SMP situs nya apa yaaa?

    [Reply]

  136. rianty says:

    we hope the all 277 junior high school jakarta be passed

    [Reply]

  137. febrian says:

    maaf,,kalau lihat hasil un websitenya gimana??

    [Reply]

  138. septi says:

    maaf,,,pagi2 sudah menghebohkan kalau lihat pengumuman hasil kelulusan un smp tahun 2009/2010 cara gimana?

    [Reply]

  139. febrian says:

    he,lihatnya gantian donk,,

    [Reply]

  140. shinta says:

    moGa q Bca LuLuz……..tpi Dah MZ nPa g bs,,,,,,bo^onk,,,,,,,,,

    [Reply]

  141. agung says:

    ya allllahhhhhhhhhhhhhh tolong lah hambamu ini bisa luluss ujian

    [Reply]

  142. agung says:

    wibesite hasil ujian apaaaaaaa

    [Reply]

  143. rani says:

    Pengumuman Ujian Nasional SMP 2010 bisa dilihat dimana yach???

    [Reply]

  144. ivon says:

    untuk tau hasil un smp format smsnya UN(spasi)nama SMP(spasi) no ujian or No peserta?

    [Reply]

  145. ivon says:

    iya nih memang bener…kalau kasih info yang bener dong….udh saya cb jg tp tetep gak bisa

    [Reply]

  146. wira says:

    wah kug pengumuman online blm bka ia

    [Reply]

  147. cul says:

    GMANA Y CRANYA LYT PENGUMUMAN NUM yg cpet
    alamatny dmn iah?????????????

    [Reply]

  148. privasi says:

    http://www.simdikdki.org
    mungkin seidkit membantu

    [Reply]

  149. iyan 170 says:

    smoga lulus amua na amin

    [Reply]

  150. candle says:

    smoga smua SMP di kawedanan jATINOM lulussssssssssssssss 100%

    [Reply]

  151. fatimah says:

    alhamdulilah que lulus.
    alhamdulilah tmen 1 klas que lulus 100%.
    but ada yg gak lulus tmen 1 scol que, cappa ya mereka,,,,,,?

    [Reply]

  152. Ana says:

    laaahhh…
    jadi bingnung dapet kabar katanya hari ini malah mau di umumin,,
    mau si posin malah kalo di bandung…

    tapi aku cari di internet juga ga ada…

    yang bemer jadinya yang mana neeeeccchhhh….!!!

    kasih jawaban yaaaa…………

    [Reply]

  153. MELDA N DESI says:

    alhmdlh SMP ISLAM NGORO LULUS 100%

    [Reply]

  154. tea says:

    hmmm,,,,sebenarnya pengumuman UN tuh d sebarin lwt internet ga sih?
    klo lewat sms, malah lg ga ada jarinagan…
    so,mana yang bener?

    [Reply]

  155. hogen smp 8 says:

    kalo aku lulus aku traktir semuanya

    [Reply]

  156. hogen smp 8 says:

    wkkwkkwkkwk lucu mau ketik reg kirim ke neraka

    [Reply]

  157. hogen smp 8 says:

    ini nomor telepon aku 081321647401

    [Reply]

  158. wkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ih gemes iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    [Reply]

  159. prim kw says:

    SMPN 1 SELOGIRI LULUS 100%

    [Reply]

  160. asdasfgas says:

    ah kontol!

    [Reply]

    Piano_bar Membalas:

    sensor nih!!!

    [Reply]

  161. asta mank gney says:

    yyyyyyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzz aqqqqqqqqqqqqq ;uluzzzzzzzzzzzzzz

    [Reply]

  162. aaa says:

    hahahahahahahah

    [Reply]

  163. imban junusi says:

    semoga lulus …….. amin

    [Reply]

  164. iczan says:

    kapan ya hasil ujian ulang di umumkan…….?dah nggak sabar nich…..ya alloh….moga2 do’aq slma ni ENGKAU kabul kan…amiiin….

    [Reply]

  165. Rizki Liyan Gonzales says:

    Akhirnya smpn 32 bandung lulus

    [Reply]

  166. boogel says:

    do’ain ya moga aku lullluuussss

    [Reply]

  167. boogel says:

    do;ain moga aku lulus ujia ulang

    [Reply]

  168. robby says:

    moga2 aq lulus

    [Reply]

  169. galih ganteng dewe says:

    moga-moga aja semua luluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus

    [Reply]

  170. hanita says:

    doa’in ya smga ak lulus..
    - amien -

    [Reply]

  171. Steven Ij says:

    Aku tau cara lihat nilai smp kamu yang di Surabaya! saja…

    [Reply]

  172. Steven Ij says:

    buka saja psb Surabaya/yang lainnya……mungkin!

    [Reply]

  173. Steven Ij says:

    oh..bisaa juga Psb Jakarta!tinggal buka seleksi/hasil UN

    [Reply]

  174. Steven Ij says:

    tapi seharusnya kalian kan sudah tau nilainya sekarang!

    [Reply]

  175. parjo says:

    kapan pengumumanujian ulangan smp

    [Reply]

  176. kayfa says:

    moga sdn 01 lulus 100%

    [Reply]

  177. arshinta says:

    semoga guw bsa dpet smp negri yg baguzz ..,.,.,.
    n doain supaya guw bsa ngebanggaind ortu guw …,.,

    [Reply]

  178. welly says:

    semoga nilai uasbn guw tinggi n msuq smp negri ..
    ammiieenndd _”,
    doaind yeaa_

    [Reply]

  179. khasan says:

    temen 2 n adik 2 ku semua berhasil atau tidak berhasil ndak usah ….. gelisah, asal seblmnya udah usaha, tawakal, keberhasilan atau kelulusan tidak segala galanya, …yg pentng pasrahkan aja, … ok!

    [Reply]

  180. kak kapan hasil ujian sd na?????
    trus ada cheat poiny blank kgk

    [Reply]

  181. dewi sawitri says:

    wah deg2an nih pengumuman uasbn

    [Reply]

  182. Agnes Anastasia says:

    doakan anak kelas 6.. yee moga2 SDK Sang Timur Cakung lulus 100% amin… trims atas dukungan doanya !!

    [Reply]

  183. Agnes Anastasia says:

    I pray for ya friend so I can pass the national exam from the class of primary school .. thank you for your support

    [Reply]

  184. Indrawan says:

    Emm….katany pngumman hsil UN bsa dliht d’intrnet
    nma website n” ap sich….

    [Reply]

  185. muhamad farhan says:

    cari website pengumuman un sekolah dasar gimna?…..

    [Reply]

    AKBAR Membalas:

    weq… comment de kene

    [Reply]

  186. darmanto says:

    bagaimana ciiiii cri hasil un kya na ssah bngt

    [Reply]

  187. ananda permata ramadhani says:

    semoga yg masih kelas 6 pada lulus “amin”

    [Reply]

  188. anif says:

    iya ni……
    pengumuman un sd kok rasanya susah bgt cari sih???

    [Reply]

  189. KUNCORO says:

    LLULUZ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,AMIEN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    [Reply]

  190. Moh.Nur Haffidh says:

    Tlg donk kasih tahu format sms / alamat pengumuman hasil UNAS SD Kab.Sidoarjo.Thanx.

    [Reply]

  191. mikhael says:

    akhir na smp 3 PSKD / israel gep 40 lulus 100%

    [Reply]

  192. rafly says:

    UNASnya itu jadi kapannnn….
    maret apa april untuk SMA dan lebih tepat.nya tanggal berapa…
    mohon di jawab…
    soal.nya ada yang bilang april atau mei….: )

    [Reply]

  193. rijal says:

    aduh sayah ga lulus kenapa ya seginih sayah dah giat belajar tapi ga lulus

    [Reply]

  194. ziphar says:

    dengan aturan baru dlm menentukan kelulusan .nilai gabungan Nilai UIS dan Nilai UN . untuk hasil Ujian Nasional boleh nilai 4,00.

    [Reply]

  195. naufal says:

    kalo mau liat minimal nem masuk sma apa?

    [Reply]

  196. reyhan says:

    terima kasih anda telah menginformasikan yang lengkap, tetapi lebih lengkap lagi kalau ada tanggal pendaftaran sekolah untuk SMP ke SMA tahun 2011-2012

    [Reply]

  197. udin says:

    tolong kirm kan alamt cara buka situs ke lulusan..soalnya susah bngt d’cari…
    d’alamat yahoo saya..

    udinnurdin27@yahoo.co.id

    terima kasih

    [Reply]

  198. hanani says:

    itu benran yach info kelulusan 2011??dengar2 kan pake ujian sekolah jua digabung…??

    [Reply]

  199. wiji says:

    gimna caranya untuk melihat lulus apa enggak nya kita lewat sms..???

    [Reply]

  200. nama:MOCH KHOIRUL ANAM
    TGL LAHIR:BOJONEGORO,01-09-96
    NO.PESERTA:14-568-141-4
    MAIL:raffisaputra97@yahoo.co.id

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    hadau kok absen disini
    buat apaan mas? hihih

    [Reply]

    B-Gass Membalas:

    ?……

    [Reply]

  201. WIWID ANGGRAENI says:

    NAMA : WIWID ANGGRAENI
    TGL LAHIR : SURABAYA, 16-07-96
    NO PESERTA :01-103-022-3
    SEKOLAH : SMP GIRI SURYA

    [Reply]

  202. mustakim says:

    NAMA:ACHMAD MUSTAKIM
    TGL LAHIR:SURABAYA,20-04-1995
    NO PESERTA:01-025-076-5
    SEKOLAH:SMP NEGERI7 SURABAYA

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    hadeh kok pada absen disini yaks? hihihi

    [Reply]

  203. Tri agus says:

    apakah,prsa’an glsah Q bsa hlang stlah mngethui pngumuman…….????????

    [Reply]

  204. NAMA :FIRMANSYAH DANUKUSUMAH
    TG LAHIR :BANDUNG 13 MARET 1999
    NO PESERTA:10-113 -051-6
    SEKOLAH :SD NEGRI BANJARAN 4

    [Reply]

  205. NAMA :FIRMANSYAH DANUKUSUMAH
    TG LAHIR :BANDUNG 13 MARET 1999
    NO PESERTA:10-113 -051-6
    SEKOLAH :SD NEGRI BANJARAN 4

    [Reply]

  206. NAMA:ACHMAD MUSTAKIM
    TGL LAHIR:SURABAYA,20-04-1995
    NO PESERTA:01-025-076-5
    SEKOLAH:SMP NEGERI7 SURABAYA

    [Reply]

  207. ojhnlnl says:

    web ngawor…….. hanya cari rating aja….
    MANA PENGUMUMANNYA NUN…..??

    [Reply]

  208. hui semoga saja dapat ujian besarrrrr

    [Reply]

  209. dimas wisnu says:

    Nama:dimas wisnu wardana TTL: surabaya,13 januari 1996 NO peserta: 01-143-227-6 sekolah: SMPN 28 Surabaya

    [Reply]

  210. hadi nur says:

    mudahan aq lulus tahun ini AMIEN YA ALLAH

    [Reply]

  211. yaallah smoga saya lulus dengan nilai yg bagus agar ortu saya bangga dgn saya dan saya tidak mau menggecewakan ortu saya kabulkan lah yaallah

    bagi temen 2 yag akan ujian jgn lupa belajar dan berdo’a
    supaya dapat mengikuti ujian dgn baek eaaaaaaaaaaaaa
    ku do’a kan siswa sd se-kota padang lulus 100%
    amieeeeeeeeeeeeeen

    [Reply]

  212. ya allah semoga nilai q un ini dpt yg terbagus ya allah dan semoga teman 1 sekolah saya lulus semua
    kabulkan do’a ku ya allah

    By. M yoga A

    [Reply]

  213. nurul namirah rara says:

    mmm,, bleh nanya gak ?? knp tggl pengumuman UN SD tdk d’cantum kan ??? sy emang ank SD sy pengen tauw kpan penumuman UN anak SD se-Indonesia ??? kta-x adh yg blg bsok tggl 18 juni 2011 dan adh yg blg hri senin minggu dpan tggl 20 juni 2011 !!! yg mna yg btul info in ??? tlog koment yah !!! sy sdh pnasarn cmpur aduk dech,, dgan deg2gan !!

    [Reply]

  214. putri says:

    mana pengumuman kelulusan un nyaaa???

    [Reply]

  215. alfagafisusi says:

    hasil un SD 2011 sd 28/43 rawang kecamatan padang selatan

    [Reply]

  216. tolong kirm kan alamt cara buka situs ke lulusan..soalnya susah bngt d’cari…
    d’alamat yahoo saya.

    [Reply]

  217. nature-pills says:

    nga dipost y mas????

    [Reply]

  218. mainelyequal says:

    ahahaha banyak yg bga tenang nie….ahaha

    [Reply]

  219. sinhui says:

    wew….banyak yang tungguin tuh..ahaha

    [Reply]

  220. khazanahsmpn2ambal says:

    alhamdullah…UN tlah kta lalui…semoga qt bizza lulus dg nilai yang memuaskan n d trima di sekolah yg kita inginkan…amiiiiiiinnnn

    [Reply]

  221. deniaristoni says:

    semua pasti lulusssssssssssssssssssssssssssssssss……. n do’ain aku juga pengen jd pegawai negeri yg taat pada peraturan daerah… n jujur

    [Reply]

  222. aden says:

    yg penting gk contek dan jujur

    [Reply]

  223. evi says:

    semoga smk n 2 semarang lulus 100%.
    amiiiiinnnnnnnnnnnn……………..

    [Reply]

  224. warid says:

    semoga seluruh anak SMA/k/ma bisa lulus 100% amin.,.,.

    [Reply]

  225. mcharifin syech says:

    semoga siswa-siswi smk Al-Falah Madani kota serang pada lulus semua,,,,
    AMIIIINNNNNNNN…………..!

    [Reply]

  226. yuni says:

    gmn ea cra lihat pengumuman di online ea

    [Reply]

  227. yuni says:

    smoga anak smk R.A.KARTINI 100% bsa lulus semua ea gk adaaaaa yg gk lulus

    AMIN

    [Reply]

  228. manyu says:

    ya allah aq LULUS ya do ain aq AMINNNNNNNNNNNNN

    [Reply]

  229. agung prasetyo says:

    semoga lulus semua 100% Amin…..

    [Reply]

  230. william says:

    semoga siswa siswi smp negri 14 depok angkatan 2011 2012 LULUS 100%
    AMINNNN…

    [Reply]

  231. DEMONO FRANS says:

    MAKASI TUHAN KARENA BERKAT YG KAU BERIKAN KEPADA KU, KARNA AKU LULUS DENGAN BAEK,

    [Reply]

  232. sita says:

    moga besog Aku dapet nilai yang sempurnaaaaaaa
    amin ya allah :)
    smpn 1 jenu

    [Reply]

  233. ayu says:

    kough gagh ada bocoran brp eank gagh lu”s ziiech

    [Reply]

  234. sarif says:

    moga smpn7 sala3 lulus 100%

    amin ya robal alamin

    [Reply]

  235. wahyu says:

    moga aja q lulus dgn nilai yg memuaskan .,.,
    37.00

    [Reply]

  236. widodo says:

    SEmoga q lu”s n dpt nilai yg q ingin kan..

    [Reply]

  237. rafli says:

    SMPN118 semoga lulus 100% and mendapatkan nilai yang memuaskan main yarobalalamin :)

    [Reply]

  238. ardian mulya pangestu says:

    dab pengumumane nandi????

    [Reply]

  239. yudha andreas rezpector says:

    smoga gua L U L U S 100%

    [Reply]

  240. m.ubaidilahhasan says:

    horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee akhirnya aku lulus dengan juara 2 dan teman2ku lulus semua 100% dan SMP ISLAM AL-MAARIF REJOAGUNG SRONO BANYUWANGI LULUS 100% amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen YEEEE

    [Reply]

  241. anisa mulyanti says:

    semoga semuanya lulus ya

    [Reply]

  242. auLia_ says:

    alhmdlh.. SMPN 1 KAWEDANAN lulus 1000%.. &dg nilai t’tinggi se-kab. MGT… tp aku lom liat hsil nilai nya.. klo lwt intrnt dimana yha carinya???

    [Reply]

  243. nuraini says:

    belom keluar yakh hsil un sd bikin dag dig dug nikhhhhh ayo donkk lama bangetzzz

    [Reply]

  244. riny mardiati says:

    kpn ya keluarnilai ujian sd tahun 2012

    [Reply]

  245. yahya says:

    ujian Nasional???????? ngapain kalian repot repot belajar ….. minta do’a …… hampir semua sekolahan ada team pembobol soal kok repot……. pasti lulus semua….. mana ada solahan rela muridnya ndak lulus semuanya……. coz kalo sampai 100% tdk lulus kira kira tahun berikutnya ndak ada muridnya …… hancur sudah negara ini……

    [Reply]

  246. victourya says:

    semoga lulus semua aminnnnn

    [Reply]

  247. dea says:

    .. moga aq luluz sd..
    .. mendaptkn nilai yk baek ..
    .. amendz ..

    [Reply]

  248. nilam says:

    .. moga aq luluz amendd ..
    ::..::

    [Reply]

  249. satrio aazmi fadlillah says:

    mudah-mudahan saya lulus ya allah
    amin

    [Reply]

  250. dhea says:

    amin saya sudah lulus alhamdulillah

    [Reply]

  251. nadya yanika says:

    alhamdulilsh saya juga lulus :)

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal