Point Blank – Download Point Blank Game Gratis | visit ingatEros.com

Point Blank – Download Point Blank Game Gratis

May 10th, 2010 333 Comments

Sekilas tentang game online Point Blank

Download Point Blank - Point Blank adalah salah satu dari sekian banyak game online yang hadir di Indonesia. Point Blank berada dibawah naungan Gemscool setelah Ghost Online dan On Air Online (yang ini mirip permainan Ayodance Online)

Ada juga Yulgang (kalau yang ini mirip Ragnarok dan Seal nya Lyto Corp kali ya hehe. Game Online Point Blank mengusung genre FPS (First Person Shooter). Kita dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia seperti, mirip seperti Game Counter Strike.

Sensasi bermain Game Online Point Blank

download game point blank 1

klik untuk zoom

Pertama kali nyoba game ini gak begitu spesial sih, soalnya gak aneh dengan game-game online yang umumnya berbasis 3D hehe. Apalagi sebelumnya sudah kenal dengan yang namanya Counter Strike, kek kakak adek gitu hihihi. Grafis realnya membuat kita seolah benar-benar sedang dalam arena perang beneran.

Efek fisik seperti kaca pecah, efek ledakan bom, dsb membuat suasana semakin menegangkan. Serta perlengkapan perang yang real banget. Apalagi kalao didukung speaker aktif dengan woofer keren, trus volume kenceng-kenceng, klop dah.

Syarat minimal spesifikasi komputer yang dibutuhkan

download game point blank 2

klik untuk zoom

Untuk bermain Poin Blank ini tidak bisa langsung main seperti game online di Facebook. Tetapi sama seperti game online lainnya 3D kelas wahid lainnya, harus install game dulu. Dan syarat komputer yang dipakai pun tidak main-main. Berikutspesifikasi minimal untuk bermain game point blank :

  • Intel Pentium IV 2.6Ghz
  • Celeron / Core 2 / Core 2 Duo / Centrino
  • 512 MB Of RAM
  • 128 MB Of VGA
  • 2GB Free Space of Harddisk
  • Internet Connection 384 Kbps (contoh: Speedy Family)

Free Download Game Online Poin Blank Gratis

Yang sudah tidak sabar bermain Poin Blank, silahkan download game point blank Indonesia gratis di link berikut ini :

download game point blank 1 button

Versi 20100312 Ukuran : 467 MB

download game point blank 1 gameqq

Download Via Game QQ

Link download diatas adalah untuk Full Client alias game utama. Untuk patch update bisa download disini. Ayo buruan download dan main game point blank sempuwasnya. Siapa yang mau nantang main sama Eros *sok padagal baru level 1 hahahah. Gak begitu suka se sama game online, enak an ngeBlog hehe. Main game bole-bole ajja asal jangan berlebihan, jangan sampai lupa waktu yaa.. Selamat bermain game Point Blank.

333 Responses to “Point Blank – Download Point Blank Game Gratis”

  1. udin keren says:

    we kok aku kan bikin pb tdk bisa kenapa ?…. copo&cacad sekali

    [Reply]

    jerry Membalas:

    bosss bagaimana cara supaya tidak eror code[0x82000010]

    [Reply]

  2. JERI SATRIA says:

    SAYA MAU DOWNLOAD POINT BLANK

    [Reply]

    muhamad Membalas:

    saya ingin daftar

    [Reply]

    idhal Membalas:

    bagai mana cara membuat pb?

    [Reply]

    edo prasetyo setiawan Membalas:

    caranya buka forum gamescool terus klik game point blank lalu klik daftar

    [Reply]

    Dandy Membalas:

    aku mau download point blank

    [Reply]

    tirta dharma Membalas:

    @Dandy,

    [Reply]

    claris14 Membalas:

    @JERI SATRIA,

    [Reply]

  3. salim says:

    seru ni bisa down load lg

    [Reply]

    Fabien Membalas:

    gimana si down load nya?

    [Reply]

    dego Membalas:

    saya pingin bnget download point blank nii

    [Reply]

    RICHIE Membalas:

    DFWE

    [Reply]

  4. ????? says:

    mau download kok mbalik lg ya ???? ;(

    [Reply]

    faith Membalas:

    caranya bagaimana cara downlod point blank pliiiis!
    terus klik link yang ke3

    [Reply]

  5. dean says:

    makasih kk kapan2x by one sama aku yuk aku panhkat diamond 3 grade 1

    [Reply]

    gala azhari ritonga Membalas:

    adadad

    [Reply]

    rio kanzaz Membalas:

    kanzaz kami anax nakal suatu nanti akan sadar ini lah kanzaz

    [Reply]

  6. g mana cranya download game pb nga pake lma ?????????

    [Reply]

  7. apa aj says:

    gmn cara download pb nya

    [Reply]

  8. Zuhud says:

    Gimana sih cara ngedownload game PB kok susah banget sih!

    [Reply]

  9. shaq says:

    setelah download dan selesai,PB minta user name dan pasword,padahal tidak ada pengisian user name dan bio data…gimana nih..?

    [Reply]

    jopret Membalas:

    lu ke gamescool registrasi aja setelah lu itu cari yang Registrasi Gemscool Point Blank Sites All Registrasi lu pilih hai tamu masuk lu cari deh register udah tinggal main aja

    [Reply]

    jopret Membalas:

    maaf kalo salah gua minta maaf

    [Reply]

  10. siip Kang langsung donlot, kebetulan sudah bosan dengan game DOTA jadi ganti maen point blank

    [Reply]

  11. massyahid says:

    makacih banyak kang….elmu nya

    Jazakallohu khoiron katsiroo..

    [Reply]

  12. dieno says:

    sebetulx gampang buat downloud PB yg kesel to lagi asik2x main selalu update turn of computer penawaran yg menyebalkansekali.

    [Reply]

  13. mister x says:

    gimanah yah crny bng deh

    [Reply]

  14. izar says:

    kk kpn_kpn by 1 ma q yu8 q diamond 1 grade 2

    [Reply]

  15. irvan says:

    udah gw download tapi gak bisa dibuka juga GRR!!

    [Reply]

  16. geovano says:

    gi mana sih cara donwload point blank

    [Reply]

  17. reza says:

    yes , bisa ,, BY 1 yuk nick name:muse777 diamond 1 grade 1 ,, yg berminat silahkan whisper ,,

    [Reply]

  18. alfi says:

    saya ingin download point blank

    [Reply]

  19. alfi says:

    kami ingin mendaftar PB

    [Reply]

  20. jopret says:

    bla bla bla

    [Reply]

  21. jopret says:

    INI BISA DI INSTAL GAK???????????

    [Reply]

  22. jopret says:

    ada gak sih cheat nya kalo ada kasih tau dong

    [Reply]

  23. jopret says:

    upload nya lama banet sih

    [Reply]

  24. Raihan says:

    Jelek amat sih game lu

    [Reply]

  25. dio says:

    wowowow amazing

    [Reply]

  26. kevin says:

    udah download kok gk bsa di installx

    [Reply]

  27. ganffi says:

    aduh gmna ini???? gk bisa sih u\dah lama banget lagIHH huhuhhuhuh

    [Reply]

  28. game ini berat banget nggak ya ? di c0ba dulu ah, mkasih bang eroos

    [Reply]

  29. amin says:

    AKU PNGEN DOWNLOAD POINT BLANK KOK KGAK BISA???

    [Reply]

    dwigokilluphmaya lapendosyes Membalas:

    aq pingin donload pg tapi aq tdk tau caranya

    [Reply]

  30. jepen says:

    saya pengen download point blank

    [Reply]

    oki Membalas:

    @jepen,

    [Reply]

  31. rhmtdani says:

    gmana cra download pb

    [Reply]

  32. dwiky ramadhan says:

    susah banget sih download point blank teh dasr pb cacad

    [Reply]

  33. BEKASI JLN RASAMALA 6 BLOK .P. NO .94.

    [Reply]

    edwin anz Membalas:

    kaya apa yaaa dowlod yaaaa kk…. gm

    [Reply]

  34. jopret says:

    ya… pb ku dirusak virus hu hu hu

    [Reply]

  35. leon says:

    woi gmana nich buat cheat yng expinyah ……berjalan teruss..?,kalian tau’nggak’
    bri aku pertolongan donG..?”pliss ayoo tolonG’ aku..?

    [Reply]

    rio Membalas:

    eh kl download pb?

    [Reply]

  36. hanif1266 says:

    gimana cara buat pb memang seru tapitidakpande

    [Reply]

  37. lintanng says:

    games point blank

    [Reply]

  38. KARIN says:

    SUSAH BGT SIH DOWNLOAD GAME PB NY…… HUHUHU :(

    [Reply]

    Seta Membalas:

    PB is my favorite game….. I like pb….. :)

    [Reply]

  39. Mita says:

    Gmn sih cra download game pb? susah bgt…. >.<

    [Reply]

  40. ari says:

    gimana ya cara downlod pb

    [Reply]

  41. jopret says:

    yah setiap main pasti koneksi bermasalah…..siapa bisa betulin
    gw naikin ke pangkat v1

    [Reply]

  42. nisrina says:

    instal point blank gak jalan di ui_weaponEtc.i3Pak.zip di cek dan start kenapa yach ? ada yang bisa bantu

    [Reply]

  43. rew says:

    saat hari ini aku mau donload pb

    hari ini sekali aku mau pb

    [Reply]

  44. jesline says:

    GM kenapa dalam permaian point blank
    banyak kali citter apa tidak ada solusi
    untuk mencegah citter

    [Reply]

  45. codot says:

    kagax bisa d download bos,,,,
    gmn t jdnya?
    //

    [Reply]

  46. yoggi says:

    saya mau games pb,dan saya mau tau cara download pb(point blank).please sapa yg mau tolong saya aku mohonk kepadamu kk please…………….?

    [Reply]

  47. vengeance says:

    kk , cara download PB gmna seeeh .??
    susah amat..
    ksh tau donk kk..???
    aku mau main PB di rumh ajh , ke wrnet mulu duit abis..

    [Reply]

    aR_eRos Membalas:

    klik aja salah satu mini banner diparagraph terakhir itu

    [Reply]

  48. sweeping says:

    pb itu buat nyennenin hatiq

    [Reply]

  49. alfihananto says:

    aku pengen download point blank

    [Reply]

  50. ray anugrah putra says:

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    [Reply]

  51. download nya lama bangett !!!!!!!!!!! T_T 4 jam udah ada kerja lagi ape

    [Reply]

    adit Membalas:

    gimana caranya download game point blank indonesia ya kk …………?

    [Reply]

  52. seru game nya pb buat hiburan!!! tahun baru seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    [Reply]

  53. zikri says:

    aku ingin nge download point blank

    [Reply]

  54. sid says:

    gmna cranya dowload pb

    [Reply]

  55. ravael geovani says:

    pb seru banget kayk gw wkt di gazaa
    he he he he

    [Reply]

  56. maulana says:

    kenapa sihc donlowd PB nya lama BGT :(

    [Reply]

  57. maulana says:

    siapa yg bisa kaya gini ™ ♦ ♣ ♠ • ◘ ○ ›

    [Reply]

  58. fahmi x-paz opc says:

    kak bisa add me pass ngobrol bareng tentang pb nggak
    http://www.facebook.com/fahmi.auiarahman

    [Reply]

  59. ratna says:

    najong, susah bnget sich ?
    pdahakan gw cuma pngn lngsng maen pb, tpi gmn cara.y ? ribbeeettt ..!!

    [Reply]

  60. abi says:

    kapan2x by one sama aku pangkat v2 grade 3

    [Reply]

  61. saya mau nge download point blank sekarang…………

    [Reply]

  62. juju says:

    gimna cara download,y???
    gk mnger w.. :’(

    [Reply]

  63. ano says:

    Eh kmren gua kalahin clan STARS 9-2
    ~!!!3mP3rOr!!!~ VS STARS
    9 2

    [Reply]

  64. skebyi says:

    minta tolong

    [Reply]

  65. arman says:

    gmn sh kok lama bnget downloadnya smpai 2 jam lbh. gx ad ya yg lbh gmpang

    [Reply]

  66. arman says:

    lamaaaaaaa bngt downloadnya sampai 2 jam lebih.ad gk cr yg lbh gmpang

    [Reply]

  67. ablast says:

    gmna sih cara download’a –”
    ssh bgt,, dritdi muter2 dsni mulu -.-

    [Reply]

  68. IKLAS says:

    SAYA PENGGEMAR GAME POINT BLANK

    [Reply]

  69. lidia says:

    gimana caranya

    [Reply]

  70. adam says:

    cra cit pb ky mna ya kk pleace ya kk

    [Reply]

  71. h3rY h3ck3r says:

    bagi yang suzah download, lw mau cpet ambil data pointblank di warnet aja yang ada pointblank nya, saya kyak gtu yang mudah nd cpet……

    [Reply]

  72. ramdhan says:

    cara gedownload poin blank gimana ya

    [Reply]

  73. ramdhan says:

    dimana ya

    [Reply]

  74. rifki says:

    selumit pantai

    [Reply]

  75. si malang says:

    download pake modem, selesai ampe 2 hari, asli lemot,,, 2 hari kagak mati2 ni kompi, udah selesai donload ehhh filex rusakkkkk….. busettt dahhhh sial amattt nasib gua… ampun makkkkkkk

    [Reply]

  76. wahyuz says:

    aduh ini koq lama banget ya download nya. pb bener-bener seruuuuuuuuu

    [Reply]

  77. pb GM says:

    SABAR AZA DOONK NANTI TERDOWNLOAD JUGA KLO SDH TERDOWNLOAD EMANG SEERUU MAEN NYA SABAR YAH???????????

    [Reply]

  78. Sopandi says:

    I’M AND ALAM TOGHETHER FOREFER ILOVE IN INDONESIA .

    [Reply]

  79. Sopandi says:

    SAYA SDH KARENA TIDAK MENDOWNLOAD POINT BLANGK

    [Reply]

  80. Sopandi says:

    IAM YOUR JILREH

    [Reply]

  81. Sopandi says:

    FORTDIOW HYIO

    [Reply]

  82. hafizh says:

    gan …

    kalo mau download pilih yang full client atau yang bawah nya …
    kalo udah …
    habis itu , mesti ngapain lagi .

    [Reply]

  83. dodi says:

    aku benci naruto

    [Reply]

  84. alif says:

    kikikikikikikikiki

    [Reply]

  85. edricos_cls5 says:

    menurut saya games ini sangat bagus

    [Reply]

    fajar Membalas:

    gmna ya download point blank………………………….?

    [Reply]

  86. iii says:

    yo opo gak terimota
    yowes
    :)

    [Reply]

  87. iii says:

    Situs Poin Blank yang beralamat di http://pb.gemscool.com diperuntukkan bagi yang sudah download game poin blank dan sukses install di komputer namun belum memiliki ID dan Passwor. Disana juga terdapat aneka info, berita, wallpaper bahkan forum tentang Poin Blank tentunya.

    Namun jangan harap yaaa, kalao disana bakal nemuin cheat pon blank. Selain sangat dilarang oleh game master (pembuat dan pengurus game -pen), merugikan user dan gamer lain, tentu saja cara ini adalah cara yang sangat tidak bijak dan curang. Soo… say no to cheat broo !!

    [Reply]

  88. winky says:

    bos ko pb klo g jalanini patcnya eror. kenapa tuh… n caranya gimana tuh.. biar patcnya ga eror

    [Reply]

  89. diexsy says:

    saya mau dowload point blank bisa ka anda membantu saya

    [Reply]

  90. yuda says:

    akupunya komputer ingin ada pb dikomputer ku

    [Reply]

  91. ihsan says:

    GIMANA SIH CARA MASUKIN CIT

    [Reply]

  92. farhan says:

    GM…gmna sich cara download Point Blank..?
    blzz yha..tolong pliezzzzz…
    soalnya aq ska bgeud cma point blank….
    pliezzz :(

    [Reply]

  93. lutfil says:

    bagus dan keren

    [Reply]

  94. made13x says:

    AKU JUGA INGIN DOWNLOAD PB TAPI GIMANA CARANYA

    [Reply]

  95. resta says:

    bikin senjaa terbaru

    [Reply]

  96. aat says:

    sya ingin mendaftar pb

    [Reply]

  97. aat says:

    mendaftar

    [Reply]

  98. abdre says:

    cumi,blog buruk dak bisa ngedownload pb .babi.

    [Reply]

  99. ekin says:

    tkan pernah kalah

    [Reply]

  100. bagai mana sih nge download pb

    [Reply]

  101. steven says:

    bagaman sich cara main yach

    [Reply]

  102. j33fry says:

    kok ngak bisa di download ya pa..?

    [Reply]

  103. bsr says:

    kontollllllll
    penipuuuuuuu
    apa yg di download
    tai kali ye

    [Reply]

  104. kilor02 says:

    mayor 3 dan bintang 5

    [Reply]

  105. salman says:

    aku suka permainan ini

    [Reply]

  106. salman says:

    saya ingin memainkan permainan ini

    [Reply]

  107. salman says:

    saya ingin memainkan permainan ini sekarang

    [Reply]

  108. salman says:

    saya mau memainkan game ini sekarang

    [Reply]

  109. salman says:

    saya mau memainkan games ini sekarang

    [Reply]

  110. salman says:

    saya ingin memainkan game ini sekarang

    [Reply]

  111. mannaungi says:

    mantab sharenya…sering2 yah…heheheheh

    [Reply]

  112. salman says:

    saya ingin mendaftar game ini

    [Reply]

  113. salman says:

    saya ingin memainkan game pb ini

    [Reply]

  114. Gan MONDRE says:

    gan downloadnya bsa ap gk sih???
    gw mau download tpi ragu2

    [Reply]

  115. bagaimana nea download pb kok susah banget

    [Reply]

  116. bagaimana cih caranya download pb

    [Reply]

  117. bule7860 says:

    ey bikinnin pb doooooong

    [Reply]

  118. sola says:

    zzzzzzzzzzzzzz????????????????

    [Reply]

  119. nova kool says:

    cinta nya gue poenya

    [Reply]

  120. MUKSIN says:

    SAYA INGIN MAIN PB

    [Reply]

  121. kumed says:

    gimana cara donlod pb nya plissss

    [Reply]

  122. dimas says:

    saya mau downldlod pb

    [Reply]

  123. asepph says:

    , gmn ya cara download pb .. q bingung !!

    [Reply]

  124. dhwiee says:

    engell temen se download

    [Reply]

  125. rezax211 says:

    saya pigin banget punya pb

    [Reply]

  126. gan gimana cara biar ga check terus kasih tau dong

    [Reply]

  127. toto says:

    game yang bagus sekali

    [Reply]

  128. reza says:

    cara ge dwonload nya bagai mana ya

    [Reply]

  129. I love you point blank

    [Reply]

  130. aku suka main point blank <3 I love you <3

    [Reply]

  131. saya Gm juga kak…???

    by 1 bole asal ok

    [Reply]

  132. .. pengen download pont blankk .
    . gimana cara nya

    [Reply]

  133. evan says:

    CPU Aku CLEREON 420 @ 1,60Ghz bisa gk main point blank ?
    VGA 512Mb nVidia
    RAM 1 GB
    Speddy yg 384kbps
    tapi waktu aku start pb, dia di layar item aja gk muncul loading screen, kenapa ya

    [Reply]

  134. saya ingin membuat PB(point Blank

    [Reply]

  135. bagas says:

    saya suka banget pb

    [Reply]

  136. andy says:

    bermain

    [Reply]

  137. andy says:

    bermain perang

    [Reply]

  138. you may use these HTML tags and attributes :a href=” ” t1t1e=” “>

    <de1 datetime=" "

    [Reply]

  139. anjaz gijoh says:

    pengin dapat pb nya skarang

    [Reply]

  140. anjaz gijoh says:

    download pb dong………

    [Reply]

  141. roni says:

    ijin download point blank

    [Reply]

  142. afriyan says:

    gi mna sih cara donloat pb
    bls donk :)

    [Reply]

  143. gmna caranya download poinkblank lewat netbok

    [Reply]

  144. rahmat says:

    beri donk aku pb untuk mengisi waktu luang di laptop ku

    [Reply]

  145. jar00t says:

    ijin kan saya masuk

    [Reply]

  146. fauzi says:

    gi mna sih cra download point blank

    [Reply]

  147. Bagaimana cara mendownload game ls dan pb

    [Reply]

  148. renaldi says:

    bagai mana sihh caranya download pb

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal