Cara Menghilangkan Iklan di Facebook dengan Mudah | visit ingatEros.com

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook dengan Mudah

April 15th, 2011 24 Comments

Alasan kenapa mesti dihilangkan/dihapus iklan di Facebook ?

Cara menghilangkan iklan di Facebook - Tau Facebook kan? Sudah tau cara membuat akun Facebook kan? Kebangetan kalao ndag tau, hihihi. Barusan dapat pertanyaan dari seorang sahibah di Facebook tentang bagaimana cara menghilangkan iklan di Facebook, menyembunyikan bahkan menghapus iklan di Facebook. Tidak lain karena iklan di Facebook bikin resah mata yang memandang.

Kalao kita punya iman pasti miris lihat iklan-iklan fulgar kek gtu. Sedangkan bagi yang gak punya iman justru penasaran, langsung mak ceklik ae.. naudzubillah, itu mata nanti di culek besi mendidih lo? mau? Alasan lain menghapus iklan di Facebook agar loadingnya jadi lebih cepet. Ah.. masa si? Yup bener, tanpa iklan load jadi lebih cepet karena tidak nunggu load dari iklan dan image iklan to? Untuk itulah cara menghilangkan iklan di Facebook ini saya buat.

cara menghilangkan iklan facebook1

click to zoom : (sebelum) contoh iklan di Facebook

Guna menjawab pertanyaan cara menghilangkan iklan di Facebook tersebut saya coba untuk Searching. Ternyata cukup banyak yang sudah posting tentang hal ini. Satu persatu saya coba, tapi tetap saja iklan nongol. Ada juga addon ads remover tapi gak kompitable sama Firefox 4.0 ini. Akhirnya ketemu sama trik cara menghilangkan iklan di Facebook yang mudah dan terbukti hilang. Berikut, dicobain yaaa..

cara menghilangkan iklan facebook2

click to zoom : (sesudah) iklan Facebook lenyap

Cara menghilangkan iklan di Facebook untuk Mozilla Firefox

A. Install addon

cara menghilangkan iklan facebooka

click to zoom : install addon AdBlock

  • Kunjungi situs addons Adblock Plus Version History. Klik https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/adblock-plus/versions
  • Klik Add to Firefox (1) pada versi Adblock yang terbaru/paling atas. Setelah muncul mini window konfirmasi, klik Allow saja.
  • Tunggu sebentar (2) hingga selesai download addon. Selanjutnya keluar window untuk menginstall, klik Install (3).
  • Setelah install selesai, Firefox minta untuk restart browser. Ini penting agar addon yang baru kita install bisa berjalan dengan baik. Klik saja tombol Restart Now (4).

B. Setting/pengaturan addon

  • Setelah sukses terinstall sekarang perlu melakukan sedikit pengaturan adblock nya. Klik Tools > Adblock Plus Preference.

    cara menghilangkan iklan facebook-a

    click to zoom : Tools Menu

  • Di pojokan kiri atas window Adblock klik Filters > Add Filter Subcription.

    cara menghilangkan iklan facebook-b

    click to zoom : Filters Menu

  • Henah, selanjutnya klik dropdown menu pilih Liste FR + Easylist (francais) lanjutkan dengan klik tombol Add Subcription.

    cara menghilangkan iklan facebook-c

    click to zoom : pilih > Liste FR + Easylist

  • Udah beloom? Seep..!! sekarang klik Apply (1) terlebih dahulu, kemudian Ok (2).

    cara menghilangkan iklan facebook-d

    click to zoom :

  • Beres.. lo sudah ta? Ya sudah loo, mo ngapain lagi? coba buka profil Facebook na, udah gak ada lagi kan iklan Facebook nya? Mudah bukan tips cara menghilangkan iklan di Facebook ini? hehe.

Cara menghilangkan iklan di Facebook untuk Google Chrome

A. Install addon AdBlock

CARA MENGHILAHKAN IKLAN FACEBOOK CHROME

click to zoom : install Adblock di Google Chrome

  • Kunjungi situs addons Adblock Plus Version History untuk Google Chrome. Klik https://chrome.google.com/extensions/detail/cfhdojbkjhnklbpkdaibdccddilifddb
  • Klik Install (1) pada halaman addons. Akan muncul window untuk konfirmasi penginstalan, silahkan klik Install (2) sekali lagi untuk mulai menginstall.
  • Tunggu sebentar beberapa saat dan Addon Adblock pun sudah terinstall (3)

B. Pengaturan addon Adblock

  • Setelah terinstall sekarang perlu dilakukan sedikit pengaturan. Klik icon kunci inggris (1) di sebelah kanan atas browser Chrome. lanjut klik Tools /Alat (2) > Extentions/Ekstensi (3).

    CARA MENGHILAHKAN IKLAN FACEBOOK CHROME 2

    click to zoom : pengaturan AdBlock

  • Akan muncul tab baru berisi list ekstensi yang sudah terinstall di Google Chrome kita. Henah coba klik Option/opsi.

    CARA MENGHILAHKAN IKLAN FACEBOOK CHROME 3

    click to zoom : extention list

  • Lagi-lagi kita akan digiring ke tab baru. Lebih tepatnya sekarang di halaman Adblock PLus Option. Centang “EasyList + Liste FR (Français) by Lian” dan klik Update Now untuk menyimpan.

    CARA MENGHILAHKAN IKLAN FACEBOOK CHROME 4

    click to zoom : adblock option

Gimana? Mudah bukan cara membut blog, eh keliru, cara menghilangkan iklan di Facebook ini? Kalao masih gagal coba lagi dari awal dee. Saya cobain tips cara menghilangkan iklan di Facebook ini langsung berhasil kok. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi man-teman semua ya? Sampai ketemu pada posting selanjutnya, insyaallah.

Cara menghilangkan iklan di Facebook dengan browser Opera: Langkah-langkahnya mirip seperti diatas. Yang sedikit berbeda dari cara menghilangkan iklan di Facebook dengan browser Opera ini hanya alamat download addonnya saja :

https://addons.opera.com/addons/extensions/details/opera-adblock/0.43/?display=en

Cara menghilangkan iklan di Facebook dengan browser Internet Explorer. Langkah-langkahnya mirip seperti diatas. Yang sedikit berbeda cara menghilangkan iklan di Facebook dengan browser opera ini cuma alamat download addonnya saja :

http://simple-adblock.com/faq/internet-explorer-9/

Catatan penting : resiko semua iklan jenis apapun di blokir ilaang. Bukan hanya di Facebook tapi juga di blog, situs, dan forum. Seperti iklan adsense, iklan PPC, dsb ilang polos semua. Untuk menonaktifkan addon adblock ini ya tinggal unistall aja. Sekian.. semoga artikel cara menghilangkan iklan di Facebook ini bermanfaat.

cara menghilangkan iklan di Facebook

24 Responses to “Cara Menghilangkan Iklan di Facebook dengan Mudah”

  1. Thanks infonya mas… Dicoba dulu… :)

    [Reply]

  2. gimana cara bikin twiter om

    [Reply]

  3. edy says:

    tengkiyu mas atas infonya, berguna anget tuh…lam kenal

    [Reply]

  4. kera moxer says:

    Benar2…SaNgat…Membantu sekaLi…!!! Terima Kasih Banyak Om, Heheheee

    [Reply]

  5. Mr Sukses says:

    wah, ajaib pisan ini info. babat habis semua Gan,

    [Reply]

  6. Gokil Abiz says:

    wkwkwk, info yg update gan, no more iklan again

    [Reply]

  7. Kisah islam says:

    lebih nyaman utk sebagian kalangan.. di coba ajah

    [Reply]

  8. Dwi Ariyansah says:

    Mantap …No more Ads
    thanks Banget Gan ….

    [Reply]

  9. wah suksess 100% matursuwun OM

    [Reply]

  10. gunnersvz says:

    hahahahha akun anda sementara tidak tersedia,,,ccd kk,,bahaya tu,,

    [Reply]

  11. nui says:

    manteb bozz…
    makasih atas infonyaa….
    sangat membantu

    [Reply]

  12. kaka elcom says:

    thanks gan.. sukses 100%

    [Reply]

  13. lucky says:

    sangat informatif dan membantu…terimakasih

    [Reply]

  14. eko says:

    makasi banyak ya Gan, sangat membantu. sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya… sukses untuk agan selalu……..

    [Reply]

  15. edo manik says:

    tengkyu gan

    [Reply]

  16. prabowo says:

    thanks gan..??
    dah 5 hari di bikin kesel sama iklan..???
    untung ada postingan agan////>>???
    thank you ..??

    [Reply]

  17. wahyu says:

    emang apa si bahaya iklan di halaman kita dan apa kita akan dikenai biaya untuk iklan tersebut

    [Reply]

  18. Ramzi says:

    terus terang ni iklan yang ada di fb sangat mengganggu dan saking banyaknya bisa memperlambat akses fb
    terima kasih mas bro, aku nggak akan segan2 buat mempraktekkannya :)

    [Reply]

  19. condol kdw says:

    terima kasih banyak …………

    [Reply]

  20. masmen says:

    mantab gan . manfaatnya langsung terasa :D

    [Reply]

  21. Terima kasih…atas infonya. sekarang saya legah menggunakan FB tanpa diganggu sama iklan-iklan oline. Salam kompak

    [Reply]

  22. nobi says:

    Thank you mas ….. dah asyik nih klo buka fb

    [Reply]

  23. mr.hends says:

    thanks maz bro info, fb-ku dah ga ada terorisnya lagi

    [Reply]

 

Leave a Reply to this Post

Al Quran Pen 300x250
Categories
Join Now
Stats
DMCA.com
Google Pagerank Powered by MyPagerank.NetPersonal